[42]

427 57 20
                                    

_____>>>

Selagi keduanya neduh dan duduk di dalam pondok, Sakura masih kepikiran soal apa aja yang barusan dia lihat dan denger langsung. Serius, Ino sama Sai pacaran? Itu sebuah asumsi yang coba Sakura buat tapi kemungkinan besar emang iya. Ya gimana gak curiga? dia lihat dan denger loh bahkan Sasuke juga.

Sakura gak yakin apa yang sebenernya terjadi, tapi mereka berdua juga pasti coba sembunyiin soal hubungan mereka dari yang lain. Hinata sama Tenten jelas juga pasti belum tau kan soalnya emang gak ada yang curiga dan mereka juga kelihatan biasa aja? Sakura yakin, gak cuma dia yang jadinya kaget sekaligus kesel ke Ino karena dia yang gak bilang-bilang gini.

Sakura bener-bener penasaran sama hubungan Sai sama Ino yang kemungkinan mereka pacaran. Dia gak sadar udah ngedumel gak jelas disamping Sasuke dan diperhatiin aja sama cowok itu. Sasuke tau Sakura dengan rasa penasarannya yang tinggi dan kekesalan cewek itu juga gak tau menau. Dan disituasi sekarang, mereka yang gak bisa nyusul yang lain ke Vila karena kejebak hujan disini. Sasuke cuma ngerasa lucu sampai gak nahan buat simpulin senyumnya. Sakura yang ngedumel gitu lucu banget, bibirnya jadi pout-pout gitu.

"Yaudah, nanti minta penjelasan aja sama mereka setelah kita balik ke Vila. Kita terpaksa neduh dulu disini." tadinya dia emang sempat cegah Sakura buat nanyain ke mereka, tapi lihat cewek itu juga jadinya kesel– yaudah, terserah Sakura aja dan Sasuke juga gak mau terlalu ngatur.

"Harus, Ino harus gue interogasi!" Sakura angkat kepalanya buat bersitatap sama Sasuke, "Lo juga gak dikasih tau Sai ya kalo dia pacaran sama Ino?" tanya Sakura.

Seenggaknya selain mereka bersepupu, Sai sama Sasuke tuh deket banget satu sama lain. Sakura mau tau cowok itu juga pernah gak nge-spill atau cerita soal hubungannya sama Ino kalo mereka pacaran?

"Dia gak ada dibilang apa-apa. Kayaknya mereka emang niat backstreet dan belum siap publish."

Sedetik kemudian, Sasuke bisa lihat lagi Sakura yang ngepout-in bibirnya. Dia yang gak dikasih tau Ino gini, berasa ditikung tau! Gak tau juga, tapi itu yang seolah Sakura rasain.

Dia sering apa-apa juga cerita ke Ino, sama aja kayak Tenten sama Hinata. Mereka apa-apa tuh saling cerita dan tau Ino sempat nyembunyiin hubungan dia sama Sai yang ternyata pacaran, gak boong Sakura agak sakit hati. Ya mungkin mereka berdua punya alasan sendiri kenapa harus backstreet, tapi gak ada banget emang Ino yang coba spill soal kedekatannya sama Sai dan mereka tau-tau udah pacaran.

Sasuke kali ini gak tahan buat keluarin kekehannya. Kenapa sih? tingkah Sakura tuh bener-bener kayak anak kecil? Ini Sasuke yakin dia cuma kejebak dibadan orang dewasa aja, aslinya dia masih anak kecil umur 5 tahun. Bisa-bisanya.

"Lo kenapa ketawa?" gak menampik, Sakura denger dengan jelas kekehan Sasuke disebelahnya yang kayak tanpa beban. Bisa-bisanya dia ketawa sementara Sakura lagi cemberut gini? Lihat sikon dong!

"Lo aslinya anak kecil umur lima tahun, ya?" tanya Sasuke.

"Umur gue udah 19 tahun, dari mananya umur 5 tahun?"

"Tingkah lo. Tingkah lo kayak anak kecil."

Lagi-lagi bibir Sakura ngepout, tapi kali ini sambil dia adu tonjok sama Sasuke. Dia daratin pukulan cukup lumayan ke lengan atas Sasuke. Kok empuk yah? Iyalah, Sakura salah sasaran malah nonjok otot Sasuke yang emang gak terlalu gede tapi berasa.

HEH SAKURA MIKIRIN APA?? BISA-BISANYA!!

Dia alhasil yang sadar itu, langsung narik tangannya cepet dan malingin muka. Malu!

Sasuke cuma simpul senyum dan geleng-geleng kepala lihat tingkah Sakura. Dia kemudian perhatiin Sakura yang gerakin kakinya kecil dan gak nampak berpijak di tanah. Sasuke yakin pikiran Sakura masih sama tertuju ke Ino sama Sai. Ini cewek emang gak bisa berhenti apa gimana mikirin dua sejoli itu? Repot banget dia segala mikirin mereka, mending mikirin dirinya sendiri aja,

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang