_____>>>
Sakura sama Ino jalan bareng ke lapangan indoor, agak lebih effort sih jalan ke sana soalnya lumayan jauh. Dan pas udah didepan keduanya juga ketemu sama seseorang yang punya tujuan sama. Hinata udah hampir masuk ke dalam.
"Nat," panggilan Ino bikin cewek itu seketika hentiin langkah dan noleh ke belakang. Atensinya langsung terebut sama Ino dan Sakura yang jalan kearah dia.
"Nata kira udah duluan?" katanya setelah Ino sama Sakura udah beriringan ngelangkah lagi.
"Belum, baru aja juga kesini."
Hinata manggut-manggut, dia simpulin senyum ke Ino sama Sakura yang jalan disebelahnya.
"Lagian pada manja banget minta ditemenin main doang." kata Ino setelah itu yang jelas ditunjukin ke tiga orang yang bakal mereka samperin.
"Tapi kalo dipikir apa ini cuma alibi mereka aja pengen ditemenin main?" tanya Sakura bikin atensi Ino sama Hinata agak kesita ke dia.
"Bentar, maksudnya ada alasan lain? Ngedate? Wah..ada aja rencananya." seketika Ino buka suara lagi.
"Bisa aja sih, masuk akal." kata Hinata juga nimpali. Mereka bertiga kompak setelahnya ketawa, cukup ngerasa lucu.
Yap, pembahasan mereka sedikitnya bisa ditebak kan? bujang-bujang itu alibi aja pengen ditemenin main dan disamperin, taunya emang pasti ada maksud terselubung.
Masing-masing kodenya sama, dari Sasuke, Sai sama Naruto bilang ke tiga cewek itu katanya kalo ada jadwal kosong minta ditemenin main basket. Mereka janjian di lapangan indoor dan dengan alasan yang sama juga. Sakura bahkan baru kepikiran kalo itu sekedar alibi doang karena aslinya mereka pengen janjian ngedate aja.
Triple date tapi dengan alibi sekedar ditemenin main basket?
"Seharusnya Tenten juga ikut kita gak sih? kalo aja Bang Neji peka dan nembak dia." obrolan dibuka lagi sama Ino. Sakura sama Hinata seketika nolehin kepala.
"Bang Neji emang bener-bener gak peka, padahal udah Nata singgung terus soal Tenten." sahut Hinata setelah itu. Sakura cuma diem dengerin disamping.
Soal hubungan Tenten sama Neji bisa dibilang udah ada titik terang sih, Neji tau Tenten suka sama dia dan Tenten tau kalo Neji udah mulai lihat dia. Tapi emang masih terkesan gak lebih sebatas kating sama maba yang mulai kenal satu sama lain, selebihnya gak ada pendekatan spesifik menjurus hal lain yang sebenernya itu yang paling diharapin Tenten. Tapi dia juga gak bisa bertindak lebih lah, Tenten bisa lebih deket sama Neji aja udah seneng dan cowok itu udah bisa lihat tanpa berjarak jauh kayak dulu.
"Abang lo sebenernya suka gak sih sama Tenten?" Ino nolehin kepala ke Hinata dan dapat respon gedikan bahu singkat dari cewek itu.
"Nata juga bingung? kadang dia bilang kalo dia tertarik sama pribadi Tenten dan dia cukup mengagumi, tapi sekedar bertindak lebih, Abang kayaknya gak berusaha lakuin itu. Gak tau juga deh?" katanya.
Sakura yang denger pembicaraan mereka dari tadi dan topik pembahasan utama disini itu perkara kedekatan Tenten sama Kak Neji, Sakura coba buka suaranya juga. "Mungkin gak kalo Kak Neji coba ngeyakinin perasaannya dulu ke Tenten, alasan kenapa dia juga belum bisa bertindak lebih apa-apa? Kan cowok gitu kalo dia udah bisa memastikan atau ngarasa yakin, bisa aja langsung bertindak bahkan kadang gak terduga atau ditebak."
"Gitu?" Ino seketika nolehin kepala natap Sakura begitu juga Hinata, atensi sesaat terebut ke cewek itu.
Dari presepsi Sakura menurut dia sih cowok gitu ya. Cowok kalo udah bener-bener bisa memastikan dan menyakinkan diri tentang perasaannya, bisa aja dia langsung ambil tindakan bahkan kadang gak terduga dan tertebak sama sekali. Sedikitnya Sakura ngelihat dari sikap Sasuke ke dia, entah Kak Neji bakal gitu juga atau nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fanfic[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...