[30]

563 63 13
                                    

_____>>>

Mata Sakura cuma terfokus ngelihatin jalanan, dia gak tau mau diculik Sasuke kemana? orang pulang-pulang udah diseret aja naik ke motor terus dibawa entah kemana tanpa dikasih penjelasan. Sakura yang udah capek juga, gak punya tenaga lebih buat debat atau nanya-nanya sama Sasuke. Udahlah, dia pasrah aja asal jangan gak dipulangin aja, dia masih mau tidur ya dikasurnya walau bentar lagi juga bakalan pindah ngekost.

Oh iya, omong-omong soal ngekost, Sakura belum sempat bilang ke Sasuke atau Itachi soalnya karena kesibukan mereka masing-masing jadi gak sempat buat diobrolin. Lagian kedua bujang Narendra itu juga kemarin kompak banget gak pulang, pada nginep dirumah temen masing-masing. Alhasil, tadi pagi Sasuke dapat jeweran ditelinga sama Mamanya. Itachi sih terbebas karena alasannya bisa di tolerir. Dia terpaksa harus nginep bahkan dirumah sepupunya sendiri karena dia kayaknya gak yakin pulang malam itu juga, dia udah kecapean dan takut maksain pulang bakal kenapa-kenapa di jalan.

Kalo Sasuke, dia emang nyari penyakitnya sendiri, mana segala janji sama Mamanya tetap pulang taunya akhirnya juga nginep. Itu alasan kenapa Mamanya juga jadi marah dan harus jewer telinganya.

Sakura tiba-tiba kernyitin kening sewaktu ngerasa asing sama jalanan yang dilewati Sasuke, entah dia mau diajak kemana sebenernya?

Dan setelah cukup lama diperjalanan akhirnya rasa penasaran Sakura terjawab juga–

Sasuke serius ngajak dia kesini? tiba-tiba banget?

Sakura turun dari motor dan ngelepas helmnya, dia ngelihat sekitar masih kaget sekaligus bingung.

"Lo serius ngajak gue kesini?" atensi Sakura kemudian terfokus ke Sasuke yang juga udah lepas helmnya dan turun dari motor. Cowok itu cuma ngangguk dan balik natap Sakura.

"Sekedar buat healing bentar, lo kayaknya juga kelihatan stress makanya gue ajak kesini." Sasuke ngambil helm Sakura dan ditaruh diatas motor.

"Dih, lo juga ya!" Sakura ngedecak kecil dan sesaat udah jalan duluan ninggalin Sasuke. Dia menikmati deburan angin Pantai dan hamparan Laut biru didepan matanya sekarang.

Iya, Sasuke ngajak Sakura ke Pantai. Letaknya di pesisir Ibukota, makanya Sakura sempat ngerasa asing sama jalan yang dituju Sasuke, udah gitu menempuh perjalanan yang lumayan jauh kan? Pantes tau-taunya di ajak ke Pantai.

Sasuke narik sudut bibirnya tipis ngelihat Sakura yang udah dibibir Pantai, dengan riangnya dia menghadap Laut menikmati deburan angin yang nerpa rambutnya sedikit berantakan. Disini gak ada orang, cuma mereka berdua dan karena itu Sasuke milih Pantai ini buat mereka singgahi seenggaknya buat lepas penat sebentar– ya walaupun emang sunyi.

Sasuke nyusul Sakura dan mengamati setiap pergerakan cewek itu dari jarak yang gak berjauhan. Sakura kelihatan asik banget main-main sendiri, dia juga sebenarnya ngajak Sasuke tapi cowok itu agak mageran kayaknya, malah foto-foto aja. Padahal diam-diam Sasuke juga ngambil foto Sakura, kebanyakan sih emang candid tapi bagus. Iyalah, orang objeknya Sakura, udah indah dari sananya.

Duh, kode apani?

"Coba lihat," Sasuke kasih lihat foto yang dia ambil, disitu Sakura lagi ketawa lepas sambil lari karena kakinya hampir kena air Laut yang membasahi bibir Pantai.

"Ih kok bagus?" reaksi Sakura, dia coba ngedeketin diri dan nunduk buat ngeliat lebih jelas layar hp Sasuke. Satu tangannya bertengger apik di tangan Sasuke buat nopang dia yang agak jinjit. Salahin Sasuke yang tingginya kek gapura Kabupaten. Kadang ngeselin dia yang harus jinjit-jinjit gini. Kenapa sih gak tingginya sama dia aja gitu? biar lebih kelihatan sepantarannya.

"Soalnya gue yang fotoin." Sasuke agak nyombongin diri dikit dan ditanggapi dengusan kecil sama Sakura, tapi cewek itu juga sesaat simpulin senyumnya.

Mereka berdua main-main dibibir Pantai. Sasuke sesekali jailin Sakura dengan percikin air ke badannya, ya basah jadinya dikit dan itu bikin Sakura kesel sampai kejar-kejaran sama Sasuke. Sakura kejarnya pakai tenaga sementara Sasuke gak. Iyalah, langkah Sakura tuh kecil banget. Sakura juga jadi kebasahan sepatunya, alhasil dia coba lepas.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang