_____>>>
Bener aja hari ini Gaara bertandang ke kediaman Narendra. Sakura jelas kaget pas kemarin malam Gaara kirim chat gitu, lagian Gaara bisa tau rumah keluarga Narendra darimana coba? dia gak sekalipun pernah ngasih tau. Tapi, pas ditanya langsung ke anaknya, ternyata Gaara dikasih tau sama Ino, bahkan alamatnya lengkap makanya Gaara bisa sampe sini.
Duh, Ino. Sakura cuma jadinya gak enak sama Tantenya, ini kan rumah Tantenya, dia malah kedatangan tamu temen cowo. Ya, Sakura merasa agak gak enak aja jadinya walaupun Tantenya nanggepin biasa dan nyambut Gaara dengan ramah. Beruntung juga dirumah cuma ada dia sama Tantenya. Om lagi kerja sementara dua bujang Narendra udah berangkat kuliah.
Bedanya dari kemarin temen-temennya jengukin, Gaara bertamu gak masuk ke kamar. Dia ngobrol sama Sakura di ruang tengah. Ya kali juga kan segala masuk ke kamar? gak etis dan gak sopan banget apalagi mereka bukan muhrim, jelas gak bagus lah kelihatannya.
Gaara pastinya bertamu gak pakai tangan kosong, dia bawaiin juga buah tangan buat Sakura. Sakura sih menerima dengan senang hati, dia berterima kasih sama Gaara. Padahal cukup Gaara udah jengukin dia juga Sakura udah seneng, tapi emang kebiasaan kan kalo kita jenguk orang sakit ya harus bawa buah tangan. Sakura pastinya nanti gak lupa buat makan buah-buahan yang Gaara kasih ke dia sama kue sus yang katanya bikinian Mamanya.
Gimana gak salting coba dapat perhatian dari cowok modelan kayak Gaara gini? Sakura aja hampir meleleh dari tadi.
Sekitar 1 jam lebih, Gaara akhirnya mau pulang dan sekarang Sakura lagi nganter dia di depan teras. Mikoto gak ikut nganter soalnya beliau pas banget lagi jemur pakaian di atap. Nah, Gaara juga gak mau ngerepotin Tantenya Sakura itu buat nganter dia doang, jadi gak bilang-bilang sih kalo dia udah mau pulang cuma nitip salam aja Sakura.
Sakura walaupun harus jalan agak susah karena pakai kruk buat nganter Gaara, dia pastinya gak mau dong sia-siain kesempatan buat anter Mas crush pulang walaupun cuma didepan teras. Seinci aja dari muka Gaara ketangkep matanya, Sakura gak akan lepasin pandangan. Iya, calon calon bulol banget emang Sakura enih.
Sakura yang duduk dikursi depan perhatiin Gaara yang lagi pasang sepatunya. Senyumnya ke simpul entah kenapa kalo deketan atau lihat hal-hal kecil dari yang cowok itu lakuin, Sakura seneng aja. Gaara diem juga Sakura suka lihatnya. Gak tau deh ya semenjak dia merasa dan mengakui perasaan sukanya terhadap Gaara, Sakura ngerasa kayak orang gila. Efek lagi jatuh cinta itu emang kadang bikin kita gak nyadar dan jadi terlihat aneh. Sakura susah ngontrol dirinya dari sebelumnya yang biasa-biasa aja.
Pas lagi perhatiin Gaara pasang sepatunya, atensi keduanya gak lama teralihkan ke suara motor yang baru aja masuk halaman dan parkir di depan garasi. Itu Sasuke, dia yang dateng.
Cowok itu sesaat lepas helm full facenya dan ngedarin pandangan ke dua orang yang ada di teras, matanya sempat ngelirik Sakura yang duduk dikursi lalu beralih ke cowok yang lagi pasang sepatu.
Gaara gak lama berdiri selesai pasang sepatunya dan bertatapan sama Sasuke. Cowok itu udah turun dari motornya dan bergeser mendekat kearah Gaara sama Sakura.
Gaara sejenak natap Sasuke, "Lo...Sasuke kan? kita kayaknya pernah ketemu pas satu perlombaan Olimpiade waktu SMA?"
"Iya, gue juga kenal sama lo." balas Sasuke dengan nada khasnya dan raut muka yang datar.
Karena itu, Sasuke yang sempat lihat Gaara sama Sakura pulang bareng, dia gak asing sama perawakan Gaara karena dia emang pernah ketemu dan cukup hafal sama muka Gaara. Mereka ini selalu jadi saingan setiap ngewakilin Sekolah masing-masing buat perlombaan Olimpiade Matematika.
Selain punya title sebagai cowok ganteng, keduanya juga punya sebutan sebagai cowok pinter. Ya gimana gak dikenal kan? sama-sama most wanted disekolah kebanggaan dulu, sekarang juga sih. Baik Sasuke sama Gaara walaupun masih maba ya udah cukup terkenal nama mereka di Fakultas dan Kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fiksi Penggemar[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...