[49]

467 58 37
                                    

_____>>>

Sakura lagi duduk diatas ranjangnya sambil pasang raut muka datar banget natap hp-nya yang digeletakin gitu aja. Dia cuma nunggu seenggaknya bunyi notif yang masuk. Udah beberapa kali bunyi sih, tapi bukan notif dari seseorang yang dia tunggu. Sejak kemarin malam, ini oknum Sasuke Narendra gak ada rencana kah mau ngetik satu huruf aja gitu seenggaknya buat ngabarin dia? Secuek itu sampai kayak ngerasa gak punya pacar?

Sakura yang berusaha banget buat nungguin akhirnya nyerah dan ngambil hp-nya ngetik sesuatu buat dikirim ke Sasuke.

Sakura yang berusaha banget buat nungguin akhirnya nyerah dan ngambil hp-nya ngetik sesuatu buat dikirim ke Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saking udah nahan kesel, Sakura gak berusaha ramah dengan nanya 'lagi sibuk ya?'— kayak dia biasa. Karena kali ini bener-bener kayak kelewatan gitu, kok bisa seharian tanpa kabar?

Sakura bukannya pengen selalu dikabarin, dia tau kok Sasuke sibuk apalagi anaknya aktif organisasi, tapi seenggaknya sesekali bisa dong ngecek hp dan ngabarin dia? Sakura emang gak berusaha nanya duluan, dia pengen tau Sasuke bakal ngabarin atau gak? kadang gitu kok, cuma baru kali ini aja gak ada kabar sama sekali. Dan kendala lain, mereka berdua juga sulit ketemu karena sama-sama sibuk.

Sakura yang ngira dapat balasan chat dari Sasuke agak kaget sewaktu malah dering hp-nya bunyi, cowok itu nelpon. Sakura agak telat-telatin gitu angkatnya soalnya dia antara masih nahan kesel dan gak ngira malah di telpon.

"Apa?"

Tuh kan kalo udah kesel susah kontrol air mukanya. Sakura aja jawabnya juga sambil cemberut walau gak akan bisa dilihat Sasuke dari sebrang sana.

"Maaf ya, baru ngabarin. Lagi sibuk banget emang." denger suara Sasuke yang seharian ini gak dia denger, jujur bikin Sakura kangen.

"Sampai gak sempet ngabarin ya? Tau gak, orang lagi khawatir." terlepas dia kangen, tetep aja kesel. Sakura juga lagi PMS, bikin mood-nya gak stabil banget.

"Khawatir apa kangen?"

"Gausah becanda, lagi gak mau becanda."

"Yaudah, maaf lagi. Ini biar dimaafin gimana caranya? Mau ketemu?" suara Sasuke kedengeran lagi nyaut disebrang sana, lembut dan sedikitnya Sakura agak tertegun bentar.

"Gak mau," katanya habis itu.

"Kenapa gak mau? padahal gue mau ketemu lo."

Mata Sakura seketika ngelirik jam dinding dikamar kost-nya, "Jam berapa sekarang? udah malem kan? lo juga sekarang lagi dimana? tau-tau malah masih di Kampus?"

"Nggak, udah dirumah, tapi emang baru sampe."

"Ck, makanya itu yang gue khawatir, seenggaknya kabarin dong sesekali. Gue bukannya gak mau kabarin duluan, tapi– ya ngerti kan pengen juga lo yang ngabarin duluan? Iya tau juga kok, lo biasanya sering ngabarin cuma kali ini bener-bener gak ada kabar sama sekali, kan gue khawatir." kerutan di keningnya muncul tanda Sakura bener-bener ngerasa khawatir sama Sasuke.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang