_____>>>
"Kak, mau kemana?"
Sasuke yang baru turun dari tangga seketika dicegat sama suara Mamanya yang nanya. Dia auto nolehin kepala ngelihat Mamanya yang lagi telponan diruang tengah.
"Keluar bentar Ma, ke minimarket depan."
Mikoto sekilas anggukin kepalanya, "Nanti jangan ke mana-mana dulu habis itu ya Kak, soalnya Om kamu udah dijalan sebentar lagi dateng."
Iya, hari ini tuh udah Minggu yang dimana keluarga Omnya bakal dateng. Sasuke sih emang masih libur jadi dia dirumah aja dan gak ada kegiatan lain, jadi nurut aja sewaktu Mamanya bilang gitu. Dirumah hari ini lengkap Papa Mamanya ada, cuma abangnya aja yang lagi kuliah dan masuk pagi.
Selang beberapa saat Sasuke udah balik lagi kerumah setelah selesai dari minimarket dan langsung masuk kamar. Sementara diruang tengah, Mikoto tiba-tiba dikagetin sama klakson mobil didepan, beliau langsung nengok buat ngelihat.
"Assalamu'alaikum."
Senyum cerah menyambut Mikoto sewaktu keluar dan ngelihat adiknya turun dari mobil dan ngehampirin dia.
"Waalaikumsalam. Panjang umur, kita ketemu lagi."
Keduanya saling pelukan, nyalurin rasa rindu yang udah lama dipendam satu sama lain. Dibelakang Mikoto bisa dilihat adik ipar sama keponakannya geret koper ngehampirin mereka.
Bergantian Mikoto bertukar kabar dan pelukan sama Sakura, keponakannya yang udah lama banget gak pernah dia tau kabarnya lagi.
"Assalamu'alaikum, Tante."
"Waalaikumsalam, MasyaAllah kita akhirnya ketemu lagi, Nak. Udah besar kamu, cantik lagi." Mikoto nangkup wajah mungil Sakura dan ditatap lekat sambil simpul senyum.
Sakura Hanggia Alma, gak cuma namanya aja tapi orangnya juga cantik pun secara pribadi gadis satu ini juga baik. Anak tunggal dari keluarga Atmaja yang di didik selalu mandiri karena Ayahnya yang seorang anggota TNI.
Sesaat kedengar suara pintu utama yang dibuka lebar, ternyata kepala keluarga Narendra yang udah jalan ngehampirin mereka.
"Udah dateng?"
Mikoto noleh natap suaminya, "Papa emangnya kemana, tiba-tiba ngilang?"
"Cuma ke belakang aja sebentar tadi," lalu mata beliau melirik kearah iparnya. "Apa kabar?"
Mereka saling nyapa khas bapak-bapak, kerena sebagai ipar yang udah lama gak ketemu dan ngobrol gini gak bohong kangen juga. Fugaku setelahnya nyapa ipar perempuannya dan berlanjut ke Sakura, keponakan gadisnya.
"Ini Sakura?" tanyanya.
Sakura ngangguk kecil dan ngulurin tangannya buat salim ke Omnya.
"Yaudah, ayo masuk, nggak enak ngobrolnya malah diluar." Mikoto ngerangkul Sakura dan ngajak masuk mereka buat ke dalam.
Diruang tamu mereka lanjut ngobrol sambil juga udah disediain minuman sama camilan. Asik-asik ngobrol Mikoto seakan lupa sesuatu, sesaat beliau nengok ke suaminya.
"Pa, Sasuke mana?" tanyanya.
Fugaku juga kelupaan kalo anak bujangnya yang bontot gak ada diantara mereka, baru nyadar kalo istrinya gak nanya. Maklum sih faktor umur ini, jadi mereka gak inget.
"Dikamar pasti anaknya." kata kepala keluarga Narendra itu.
"Susul Pa, ngapain ngurung di kamar aja? Ada tamu kok, malah ada Sakura juga. Emang gak mau diajak ngobrol?"
Sakura yang denger namanya disebut agak ke sentak. Ini belum ketemu orangnya aja dia udah was-was apalagi diajak ngobrol sama sepupunya yang dia juga baru tau kemarin—sekedar tau namanya aja sih, ketemu orangnya belum. Sakura gak nyangka aja ternyata punya sepupu cowok dari pihak bundanya soalnya selama ini taunya sepupu dari pihak ayahnya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fanfic[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...