[25]

551 53 6
                                    

_____>>>

Sasuke datang paling awal ketimbang temen-temennya yang lain. Tempat tongkrongan mereka yang dimaksud itu bukan Cafe atau tempat-tempat yang biasanya anak cowok kebiasaan nongki, tapi rumah kedua keluarga Sanjaya yang disulap sebagai tongkrongan nak-nak gaul Jekardah ini.

Iya, keluarga Sanjaya atau keluarganya Naruto. Rumah kedua mereka yang gak sering ditempati, udah lama Naruto sulap buat jadi tempat tongkrongannya sama temen-temennya. Omong-omong keluarga Naruto ini emang cukup berada, jadi mereka gak cuma punya satu rumah, bahkan punya unit apartemen sendiri disalah satu gedung apartemen terkenal di Jakarta. Papinya Naruto itu anggota DPR dan Maminya juga owner dari brand kosmetik ternama. Jadi gak cuma bekerja dibidang politik, keluarga Naruto ini punya bisnis sendiri juga. Penghasilan kedua orangtuanya lumayan menjajikan banget buat di investasikan. Makanya, Naruto ini paling royal diantara temen-temennya kalo udah urusan uang. Aman kalo temenan sama dia mah, terjamin.

Sasuke udah memasuki salah satu rumah di perumahan elit itu dengan santai. Motornya udah terparkir rapi di halaman rumah Sanjaya. Dia ngebuka pintu dan langsung masuk karena pasti Naruto udah di dalam, tepatnya di halaman belakang lagi main basket.

Sasuke ngelepas jaket dan naruh kunci motornya diatas meja. Didepan dia udah terpampang luas halaman belakang rumah keluarga Sanjaya. Disitu Naruto juga udah dribbling dribbling bola basketnya dan dimasukin ke ring.

"Weh..udah dateng. Awal banget lo?" kata Naruto sambil nangkep bola basket yang baru dia lempar ke ring.

"Gue gak ada kesibukan dirumah, jadi langsung gas." Sasuke perlahan ikut turun ke lapangan dan sesaat nerima bola basket yang dilempar Naruto.

"Main bentar sebelum yang lain dateng." kata cowok dengan ciri khas senyum manisnya itu.

Sasuke anggukin kepalanya dan kedua sahabat itu langsung duel basket dilapangan.

Dirumah ini gak ada pembantu atau sekuriti yang jaga setiap saat. Palingan Bibi—sapaan buat asisten rumah tangga keluarga Sanjaya—dateng setiap pagi dan sore buat bersih-bersih, setelahnya udah pulang. Kalo sekuriti khusus gak ada karena kawasan perumahan yang elit, jadi didepan udah ada sekuriti yang jaga. Dan pengawasan keamanan di perumahan ini cukup bagus jadi gak begitu dikhawatirkan.

Selagi Sasuke sama Naruto yang main basket berdua, gak lama satu-satu yang lain udah mulai dateng. Dari setelah Sasuke ada Shino, disusul Sai, kemudian Kiba. Shikamaru yang udah bilang dari awal kalo dia masih ada satu matkul lagi, jadi anaknya emang agak telat buat dateng.

Sekarang mereka berlima udah beranjak dari halaman belakang, Naruto ngajak buat naik ke lantai tiga dimana ruangan luas biasanya mereka gunain buat nongkrong-nongkrong santai. Disini gak ada sekat, jadi disudut mana pun bisa leluasa buat ngapain aja. Kayak disudut samping kanan itu ada meja biliar, jadi kalo mau main, silakan aja. Gak berjarak jauh juga disebelahnya ada drum dan alat-alat musik lainnya yang biasa anak-anak mainin kalo mereka pengen bermusik dikit. Di tengah-tengah juga gak lupa disediain sofa panjang dan meja buat mereka duduk-duduk, lengkap dengan tv dan playtision kalo mereka mau main game. Gak perlu khawatir juga disini disediain dapur mini sama kulkas yang pastinya ada isinya, jadi kalo lagi laper atau mau ngemil gak usah capek-capek turun ke bawah buat ngambil dan bikin. Udah tersedia semua diruangan ini. Lengkap lah pokoknya, mau tidur juga udah ada kasur.

Jadi kalo mereka udah bosan nongki di Cafe atau tempat hangout lainnya, biasanya mereka milih nongkrong di rumah Sanjaya. Jelas paling enak, udah tempatnya paling nyaman, gak perlu keluar duit lagi.

Dan ya kalo udah diruangan ini, yaudah asik mencar-mencar aja mau pada ngapain. Kayak Sai udah main ps bareng Shino, Kiba lagi ngelatih skill drumnya sementara Naruto lagi asik mainin hpnya disamping Sasuke yang cuma diem perhatiin Sai sama Shino main ps dikarpet bawah. Sasuke sama Naruto, mereka berdua emang lagi duduk di sofa.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang