[32]

384 48 6
                                    

_____>>>

Semenjak Sakura pindah ke kost, hari-hari Sasuke jelas agak lebih sepi. Dia ngerasa sunyi aja gak ada Sakura dirumah. Kadang kalo di Kampus gak ketemu, dirumah masih bisa. Seenggaknya bisa ngisengin itu cewek, tapi sekarang udah gak bisa.

Kayak sekarang, Sasuke cuma natap males layar televisi didepan dia. Hari ini dia gak ngampus, emang lagi gak ada kelas dan mau keluar lebih males lagi. Pokoknya Sasuke males banget hari ini.

Sejenak cuma natap kosong televisi yang lagi nampilin salah satu channel, Sasuke sebenarnya gak fokus-fokus banget nonton, dia sekedar bikin ruangan gak sepi-sepi banget karena cuma sendiri dirumah. Papa Mamanya dari pagi pergi ke rumah sakit buat jenguk salah satu rekan kerja Papanya yang kecelakaan, sementara Abangnya kuliah.

Sampai gak terasa sekarang jam udah nunjukin pukul 1 siang dan gak berapa lama kedengeran bunyi motor Abangnya yang masuk ke halaman rumah, bikin Sasuke lantas sedikit nolehin kepalanya kearah pintu. Dia dari tadi gak beranjak sedikit pun dari sofa. Mager banget mau ngapa-ngapain, Sasuke bahkan sempat tidur sebentar nunggu waktu makin siang.

"Mama Papa belum pulang?" itu jadi pertanyaan pertama setelah Itachi masuk ke dalam rumah dan ngelihat Sasuke duduk disofa ruang tengah.

"Mereka bilang mungkin malam sekalian ke rumah Kakek." Sasuke setelahnya beranjak ke dapur buat ambil minum, beberapa saat lalu dia juga sempat ngutak-atik hp-nya buat pesen makan siang, cuma tinggal nunggu pesenan diantar ojol.

Itachi taruh kunci motor diatas meja dan ngelepas tasnya ke sofa. Dia perhatiin tv yang nyala dan Sasuke yang lagi ambil minum di dapur, sulung Narendra itu lantas beralih ke kamar mandi buat cuci tangan sebentar.

Selesai Itachi dari kamar mandi, atensinya tersita ke adeknya yang udah duduk disofa lagi sambil mainin hp, gak lama dia tiba-tiba berdiri dan jalan ngebuka pintu. Perasaan Itachi gak lama-lama banget di kamar mandi, tapi pergerakan Sasuke cepet banget dari tadi dia udah ngapain aja.

"Mama gak masak, gue pesen gofood buat makan siang."

Ngelihat bungkusan makanan ditangan Sasuke habis dia nerima dari ojol didepan, Itachi cuma anggukin kepalanya pelan.

"Lo makan aja dulu, gue tadi udah makan diluar."

Sasuke setelahnya duduk disofa dan ngebuka bungkusan makanan yang dia taruh diatas meja. Simpel aja sih, Sasuke pesen mie gacoan kesukaan dia sama minuman. Sasuke ngira kalo Abangnya belum makan, ya gak salah makanya tadi pesan dua porsi. Tapi, jangkung-jangkung gitu Itachi doyan makan juga, lihat aja nanti dia pasti ngiler lihat Sasuke makan.

Itachi ambil duduk disebelah Sasuke dan setengah ngerebahin badannya, dia juga nutup kedua matanya dan itu bikin Sasuke sekilas ngelirik ke Abangnya.

"Kalo capek, istirahat, tidur ke kamar. Lagian kalo males pulang tadi, lo bisa mampir ke kost Bang Kisame, segala paksain pulang kalo akhirnya tepar."

"Gue cuma ngantuk doang." Itachi lagi enak-enaknya juga rebahan sambil nutup mata, Sasuke berisik banget ngomong ke dia.

"Ngantuk karena lo ya kecapean, Bang."

Itachi gak bales apa-apa, dia lanjut tiduran dan berusaha nutup kupingnya. Tapi susah banget, kalo badan capek gini emang susah diajak kerjasama.

"Rumah sepi juga gak ada Sakura," sejenak diisi keheningan, Itachi buka topik obrolan ke Sasuke yang masih asik makan.

Sasuke yang lagi nguyah mienya auto ngelirik Abangnya yang barusan bilang gitu. Tiba-tiba banget?

"Seenggaknya kalo ada dia tuh berasa gak terlalu sepi." kata Itachi lagi.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang