_____>>>
Malam ini Sakura kembali lakuin kegiatannya video call sama Sasuke. Gak inget berawal rutin gini sejak kapan, tapi semenjak mereka pacaran kegiatan sebelum tidur buat komunikasi gini udah sering mereka lakuin.
Dan hampir sebulan pacaran, dua minggu terakhir ini juga mereka cuma bisa ketemu pas weekend aja. Soalnya satunya sibuk-sibuknya praktikum, satunya lagi sibuk nugas sama organisasi.
Sasuke sama Sakura jarang ketemu dan terakhir weekend kemarin.
"Udah selesai?"
Sakura yang udah kelar nugas mulai beresin meja belajarnya yang berantakan. Di kesampingkan aja sih soalnya dia yang bakal skincare-an habis ini. Sasuke disebrang layar cuma perhatiin dia yang udah beranjak dari kursinya dan ke kamar mandi.
"Mau skincare-an dulu." kata Sakura. Cowok itu cuma ngangguk dan kembali nugas.
Gak ada hal lebih yang biasanya keduanya lakuin kalo lagi video call-an, apalagi akhir-akhir ini sering dibarengi sambil ngerjain tugas masing-masing. Sakura sama tugasnya dan sebaliknya Sasuke. Mereka ngobrol juga sama-sama nemenin satu sama lainnya nugas. Sebenernya kayak gitu tuh juga lucu sih, mereka pacaran tapi sambil ambis juga sama belajar.
Sekembalinya Sakura dari kamar mandi, dia duduk dikursinya lagi dan ngelakuin skincare routine-nya, diperhatiin sama Sasuke dilayar. Cowok itu gak lepas pandangannya yang seketika beralih ke Sakura, dengan tugasnya yang dibiarin sementara gitu aja.
Sakura diam-diam tau dia lagi diperhatiin sama Sasuke, cewek itu sejenak balas tatapan Sasuke yang terfokus ke dia. Tapi sesaat Sakura juga jadi terfokus ke satu hal yang dia lihat dari Sasuke. Tadi kok gak ngeh ya?
Jari telunjuk Sakura nunjuk dahinya sendiri tapi bisa Sasuke ngerti kalo itu dimaksud ke dia. "Jerawat ya?" tanya Sakura dan Sasuke lekas mengangguki. Cowok itu juga sedikit nyingkap rambut depannya dan memperlihatkan satu tonjolan kecil di dahinya.
"Hm, jerawat kangen soalnya gak ketemu sama lo."
"Dih," Sakura yang lagi aplikasiin pelembab di mukanya seketika ngedengus denger Sasuke bilang gitu. Aslinya sih dia salting. Lagian siapa coba yang gak salting digituin sama pacar sendiri? Sakura aja udah buang muka dan sok gak peduli sambil lanjutin skincare-an. Aslinya juga nahan banget buat gak senyum dan nge-blushing.
Sasuke disana cuma simpulin senyumnya, cowok itu kelihatan seneng berhasil bikin Sakura salting. Segimana dia juga coba nyembunyiin ya gak akan bisa, udah jelas kelihatan apalagi Sakura yang anaknya gampang salting.
"Besok weekend, ayo ketemu." katanya bikin Sakura sesaat noleh lagi.
"Kan emang gitu rencananya? besok weekend jadi kita harus ketemu."
Sasuke anggukin kepalanya kecil. Nyatanya gak cuma dia yang udah kangen sama Sakura tapi cewek itu juga, bahkan Sakura kayaknya lebih kangen ke dia? Nggak apa-apa, pede aja dulu tapi udah jelas sih emang gitu.
"Sekalian nanti pulangnya temenin ngambil kue."
Kening Sakura agak mengerut habis Sasuke bilang gitu, "Kue apa?"
"Mama pesen kue buat ultah Papa, gue yang di suruh ngambil besok."
"Om ultah besok?" boong aja Sakura gak kaget, dia sampai ngebuka matanya sedikit lebih lebar. "Lo gak bilang apa-apa ke gue?" tanyanya ke Sasuke, jujur aja agak kesel jadinya karena cowok itu gak sedikit pun ada ngasih tau ke dia.
"Yaudah, sekalian juga besok gue mau beli kado buat Om." Sakura ngomong lagi dan Sasuke cuma perhatiin. Sakura sesaat udah selesai sama acara skincare-annya dan cewek itu beresin skincare-nya diatas meja, lebih fokus natap Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fiksi Penggemar[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...