_____>>>
Jemari Sakura sibuk berkutat ngetik tugasnya di laptop, sesekali nyetet sesuatu buat catatan dibuku tulisnya. Dia sekarang lagi ngadem sambil ngerjain tugas di Taman Fakultas dan cuma sendirian karena Ino absen hari ini, anaknya lagi sakit.
Sakura yang terlalu fokus ngetik sampai gak nyadar kalo dia disamperin seseorang dari arah samping–Gaara ngelihatin Sakura yang duduk di bangku Taman dengan laptop yang dia pangku–sekilas senyum kecil karena Sakura yang terlalu fokus sampai gak nyadar kehadirannya.
"Ra?"
Denger panggilan itu bikin Sakura langsung dongakin kepalanya dan baru menyadari kalo Gaara udah ada didepan dia.
"Eh, Gar?" katanya.
Gaara sesaat perhatiin sekitar dan izin duduk disebelah Sakura yang lantas Sakura sedikit geser posisinya buat kasih ruang ke Gaara.
"Lagi ngapain?" tanya cowok tinggi disamping Sakura itu. Sakura nunjukin hasil ketikannya di laptop.
"Ngerjain tugas Selasa kemarin. Lo udah selesai? Deadlinenya Kamis kan?"
Gaara ngelirik laptop Sakura, kemudian natap cewek itu dan anggukin kepalanya kecil. "Iya, gue udah selesai. Deadline Kamis ini."
Sakura sesaat luruhin bahunya seraya hembusin nafas, bikin Gaara sedikitnya paham cewek itu kayaknya capek perkara tugasnya yang masih belum selesai.
"Masih banyak emang?" tanyanya.
"Lumayan, padahal gue udah ngerjain terus loh, tapi kok kayak gak selesai selesai?"
Gaara ketawa kecil. Dia tuh ngerasa lucu aja ngelihat ekspresi Sakura yang cemberut dan nekuk mukanya.
"Coba gue lihat."
Tanpa Sakura duga, Gaara tiba-tiba aja ngedeket bikin Sakura kaget dan berakhir nahan nafas. Dia tuh bukan sekedar condongin badan, tapi semuka-mukanya juga sampai jarak antara muka Sakura sama Gaara jadi deket banget. Sakura tau maksud Gaara buat ngelihat laptopnya, tapi dia loh yang kaget tiba-tiba banget dengan posisi kayak gini. Ini menurut Sakura gak terduga banget dan terlalu deket.
Glug
Sakura yang sesaat neguk ludahnya bikin Gaara jadi nolehin kepalanya dan bersitatap sama Sakura,bi. Makin-makin lah rasanya Sakura udah gak bisa bernafas dengan normal.
Gaara yang mungkin menyadari posisi mereka kedekatan akhirnya tegapin badannya lagi dan senyum canggung ke Sakura. "Sorry, Ra, gue–gak bermaksud."
"I-iya, nggak apa-apa."
Gaara kembali lihat sekilas ke laptop Sakura dengan posisi yang lebih ada jarak dari sebelumnya. "Kalo lo gak keberatan gue bisa bantu lo buat ngerjain biar cepet selesai." kemudian matanya beralih natap Sakura.
Raut Sakura seketika berubah dan langsung terfokus natap Gaara disampingnya. "Serius? Gue gak keberatan sama sekali kok. Makasih, Gar."
Gaara ikutan simpul senyum. Sakura tuh emang lucu banget ya, kok bisa dia bisa kelihatan manis tapi juga gemas sekaligus?
Sakura alhasil dibantu Gaara buat ngerjain tugasnya. Keduanya ngabisin waktu istirahat di Taman sebelum mata kuliah selanjutnya dimulai.
...
"Sakura,"
Langkah Sakura yang santai selesai ngisi perut di Kantin Fakultas seketika terhenti ketika seseorang manggil dia dari arah belakang. Sakura lagi-lagi jalan sendiri di koridor karena Ino masih absen masuk kuliah dua hari ini.
Sakura yang udah putar badannya, nyipitin mata ngelihat satu cewek ngedeket ke dia–dia yang manggil namanya barusan.
Cewek dengan tinggi semampai dan rambut lurus panjangnya itu berhenti didepan Sakura dengan tas dan bukunya yang dia pegang disisi kanan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fiksi Penggemar[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...