Extra Part

1.1K 78 20
                                    

Aku kabulin permintaan kalian bikin extra part, karena aku juga masih gak puas sama moment uwu mereka. Semoga suka ya dan jangan lupa di vote sama komen. Janji ini udah yang terakhir:')
📌 Disarankan juga bacanya di kamar aja ya biar gak dikira kayak orang gila senyum-senyum sendiri wkwk

 Janji ini udah yang terakhir:') 📌 Disarankan juga bacanya di kamar aja ya biar gak dikira kayak orang gila senyum-senyum sendiri wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- E x t r a  p a r t -

_____

Tangan mungil itu ngusap sebuah bingkai foto yang terletak diatas meja. Sakura mandangin sejenak sambil kilasan balik moment 3 minggu yang lalu terputar dikepalanya. Seulas senyum terbit dibelah bibirnya.

Sakura yang setengah ngelamun sesaat gak nyadar kalo tiba-tiba ada tangan yang ngelingkar diperutnya dan dia dipeluk dari belakang. Dari aroma parfum dan khas wangi badannya, Sakura kenal siapa orangnya.

Walaupun agak kesentak, cewek itu sedikit nolehin kepalanya dan bersitatap sama mata seseorang.

"Kamu kapan dateng? aku gak nyadar."

"Kamu ngelamun sambil lihatin foto pernikahan kita, gimana gak sadar kalo aku udah dateng dan aku peluk?"

Senyum Sakura lagi-lagi kesimpul, arah pandangnya kembali liatin frame foto diatas meja. Bener sih dia saking terfokusnya kesana sampai gak nyadar kalo suaminya udah pulang.

Mata Sakura turun dan berpindah ngelihat tangan Sasuke yang bertengger apik ngelingkar diperutnya. Dia usap pelan seraya nyamanin diri juga dipelukan Sasuke.

"Capek banget ya?"

"Hm,"

"Yaudah, ayo istirahat." Sakura masih ngusap punggung tangan Sasuke dan ngode cowok itu buat beranjak dari ruang tamu.

Sakura cuma sendirian di rumah, Papa sama Mama gak ada dirumah sampai besok. Kak Itachi juga gak tinggal disini lagi karena udah nikah dan menetap dirumah barunya. Iya, setelah 2 tahun berlalu, semuanya udah jauh lebih berbeda begitu juga sama Sasuke dan Sakura. Mereka udah nikah sejak 3 minggu yang lalu dan masih tinggal di rumah keluarga Narendra, sementara Sasuke masih kumpulin uang buat mereka nanti beli rumah dan pindah. Nggak apa-apa masih bertahap, tapi terpenting Sasuke juga udah punya pekerjaan yang tetap.

Sebagai kepala keluarga dia jelas punya tanggung jawab sekarang, dia punya istri dan bertanggungjawab menghidupi keluarganya. Setelah lulus kuliah fokus Sasuke lekas terjun di dunia kerja, dia manfaatin gelar sarjananya dan mendapat pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya. Dan hingga sekarang bisa mendapat pekerjaan yang tetap dengan gaji yang cukup.

Sasuke gak modal perasaan aja nikahin Sakura, tapi dia juga mikirin gimana bisa bahagiain Sakura dengan kecukupan lahir dan batin. Itu kenapa Sasuke juga baru siap nikahin Sakura sekarang, dia masih harus kumpulin modal dan berusaha tanpa bantuan lebih dari orang tuanya. Orang tua sekedar bantu hal-hal kecil aja karena emang tekad Sasuke juga kuat, udah dari dulu anaknya emang gitu kan?

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang