[36]

419 47 4
                                    

_____>>>

Sakura masih dirumah keluarga Narendra. Badannya sih udah lebih baikan, demamnya juga udah turun cuma belum dibolehin Om Tantenya langsung pulang ke kost. Paling gak, besok lah atau kalo Sakura maksa juga nanti sore dia udah pulang ke kost, karena kalo di itung dari dia diajak Sasuke ke rumah tuh udah hampir tiga hari dia nginep. Iya deh, Sakura mikir lagi gimana kalo nanti sore aja dia pulang ke kost? dan pastinya harus ngebujuk Om sama Tantenya dulu.

Sakura yang setengah ngelamun, nyenderin kepalanya ke kaca jendela. Dia duduk di kursi belajar sambil meluk kedua kakinya yang ketekuk. Setelan sweater kebesaran sama celana pendek sepaha dan rambut dicepol satu jadi pemandangan suram Sakura yang lagi gak tau ngapain selain natap kosong taman belakang dari jendela kamarnya.

Perasaan Sakura gak cukup lebih baik dari kemarin, bahkan beberapa hari terakhir terlalu buruk buat dia hadapin. Bisa dibilang Sakura sekarang lagi menikmati masa galau-galaunya.

Ya siapa sih yang gak galau kalo dikecewain sama ekspektasi sendiri? Sakura terlalu berharap kalo Gaara punya rasa suka sama dia kayak dia ke cowok itu, nyatanya plot twist banget Gaara malah udah punya pacar dan paling nyakitin Sakura baru tau sekarang. Kenapa dia gak jeli coba buat artiin sikap Gaara dari kemarin-kemarin kalo tau-taunya Gaara ternyata udah pacar?

Gaara yang brengsek apa Sakura yang terlalu naif buat nerima itu semua?

Sakura masih gak nyangka sekaligus kecewa sama sikap Gaara, cuma dia gak bisa seenaknya marah dan menghakimi Gaara. Dianya aja sadar gak sama sikapnya itu yang dianggap beda sama Sakura? Sakura khawatirnya itu malah biasa-biasa aja buat Gaara dan masalah cuma buat Sakura. Alias Sakura yang terlalu cepat simpulin sikap Gaara ke dia dan kalaupun marah-marah ke Gaara itu bikin malu dia sendiri.

Sakura masih mikir tindakannya itu bakal lebih baik atau gak sama sekali? Sakura masih mikirin itu,

– dan bukan berarti gak nerima apa yang berusaha Sasuke bilang ke dia. Sakura juga nyatanya masih segitu mikirinnya.

Dan juga mungkin emang karena rasa sukanya sama Gaara sedikit ngehalagi dia buat naruh kecewa dan marah ke cowok itu.

Sakura gak munafik, dia masih nyimpan perasaannya ke Gaara.

Siapa yang bilang bakal mudah buat segampang itu lupa dan ngehapus perasaan yang kian tumbuh seiring waktu? nyatanya gak semudah itu bahkan buat Sakura.

Sakura jelas perlu waktu.

Tok tok

Ngedenger pintu kamarnya diketuk bikin Sakura noleh. Dia hempasin nafas pelan. Sebenarnya mager banget jalan buat ngebukain pintu, tapi kalo ternyata itu Tantenya, Sakura mau gak mau beranjak dari kursi.

"Badan lo gimana? udah mendingan?"

Kan, taunya oknum bontot Narendra. Sakura dongakin kepalanya natap Sasuke tanpa ekspresi lebih, alias flat banget mukanya. Orang lagi galau juga diganggu, ngeselin banget! Sasuke nih emang sehari aja gak bisa kah gak datengin kamarnya dan manggil dia? Selama dia nginep, ini cowok gak bosen buat nanyain gimana keadaannya? Ya Sakura respect sama kepedulian Sasuke, tapi tau gak mood dia yang lagi belum sepenuhnya baik ini? Lagi galau, paham gak?

Lagian Sasuke emang lupa kalo mereka itu sebenernya marah-marahan? ini bukan sekedar marah biasa, Sakura bahkan masih gak lupa gimana Sasuke yang bentak-bentak dia kemarin sampai nangis. Cowok itu emang udah minta maaf, tapi Sakura juga gak bisa maafin gitu aja.

Sakit hati tau!

"Udah mendingan, kenapa manggil gue?" jawab Sakura seadanya dan sedikit males.

Sasuke sejenak diam perhatiin penampilan Sakura dari atas sampai bawah, cewek itu pakai setelan yang terkesan santai buat dirumah. Sweater abu-abu kebesaran sama celana pendek putih sepaha.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang