_____>>>
Bener aja pas besoknya Sakura pilek, dia dari bangun tidur udah bersin-bersin karena hidungnya gatel, suaranya juga jadi agak bindeng.
Pas udah mau beranjak dari meja makan selesai sarapan, Sakura noleh ke Tantenya.
"Apa kamu izin dulu kuliahnya hari ini, Ra? Kamu sakit ini pasti."
Sakura gelengin kepalanya pelan, "Nggak kok Tante, Sakura cuma pilek dikit, nggak apa-apa masih bisa kuliah."
"Tapi kalau kamu memang gak enak badan, izin aja dulu. Om sama Tante cuma khawatir ke kamu."
Dimeja makan lengkap, ada Om, Tante, Kak Itachi sama Sasuke juga.
Sakura simpul senyumnya dan beralih natap Om, "Beneran kok, Om, Sakura nggak apa-apa."
Sasuke walau cuma diam nyimak tapi perasaannya jadi gak karuan. Papa sama Mamanya khawatir ke Sakura karena dia yang pasca kemarin kehujanan jadinya pilek, udah Sasuke duga sih anaknya bakal sakit walaupun gak parah, tapi tetap aja dia jadi gak enak.
"Nanti kalo ngerasa gak nyaman, kamu ke ruang kesehatan aja ya? atau kalo mau pulang juga nanti kamu bisa telpon Kakak atau Sasuke, biar disusul." Itachi natap serius Sakura didepannya dan disitu Sakura cuma bisa senyum sambil anggukin kepalanya. Dia akui semuanya kalo udah menyangkut dia bisa seperhatian dan sepeduli ini, Sakura bersyukur banget.
Mata Sakura sesaat beralih buat natap Sasuke, yang dianya juga taruh atensinya ke dia. Gak ada percakapan, sedari tadi di meja makan mereka berdua gak ada interaksi sama sekali.
...
Ngelihat Sakura yang berdiri dari kursinya, bikin Ino nengok, "Mau kemana, Ra?" tanyanya.
"Mau nyamperin Sasuke."
"Hah? ngapain?—"
Belum sempat pertanyaan Ino dijawab, Sakura udah keluar dari kelas dan hilang gitu aja dari pandangan. Tadinya Ino udah mau ngajak langsung ngantin tapi sama Sakura ditahan bentar karena dia yang lagi balas chat dari Sasuke, tau-tau sekarang anaknya malah pergi nyamperin itu cowok.
Gini ya, Ino tuh ngeh Sakura yang pilek, dia berniat langsung ngajak Sakura buat isi perut ke Kantin biar anaknya gak tambah sakit. Kalo gini jadinya gimana? udah kabur dianya. Mau gak mau, Ino ke Kantin sendirian, dia bakalan bawain Sakura asupan nanti.
Sampai di Taman, kepala Sakura celingak-celinguk ngelirik sekitar. Dia nyari presensi Sasuke, tapi belum nemu-nemu. Dimana coba anaknya?
"Dibelakang lo."
"Huh?!"
Sakura kaget, dia langsung nengok ke belakang dan ngelihat Sasuke udah berdiri didepan dia.
Sasuke tanpa denger suara merdu Sakura yang bakal nyapa telinganya, udah lebih dulu ngelangkahin kakinya ke arah salah satu bangku Taman, bikin Sakura reflek ngikutin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fiksi Penggemar[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...