[31]

444 48 13
                                    

_____>>>

Sakura udah siap-siap masuk mobil, koper dan tas yang dia bawa berisi barang-barangnya buat pindah ke kost udah dibantu dimasukin ke bagasi sama Om dan juga Itachi. Kakak sepupunya itu emang udah dikasih tau kemarin dan sekarang dia lagi ikut bantuin Sakura yang mau berangkat ke kost-an.

"Udah semua? gak ada yang ketinggal kan?" Itachi nanya ke Sakura yang udah berdiri disamping mobil, anaknya udah siap banget berangkat.

"Udah kok Kak, makasih Kakak udah bantuin."

Itachi narik sudut bibirnya dan sedikit ngacak rambut Sakura. Sebenernya perasaanya setelah dikasih tau Sakura yang mau kost gak beda jauh responnya sama kedua orangtuanya atau Sasuke. Gak ada yang sepenuhnya terima gitu aja, cuma mereka gak punya hak lebih buat larang-larang Sakura.

Sakura anggukin kepalanya dan dia geser sedikit buat nyalimin Tantenya. "Sakura berangkat dulu ya, Tante."

"Iya, hati-hati ya. Inget pesen-pesen Tante dan kalo udah sampe nanti kabarin."

Sakura lagi-lagi anggukin kepalanya. Tantenya emang gak ikut nganter soalnya sekalian Sakura yang ikut Omnya karena ada meeting diluar. Sebenernya sih pengen aja berangkat sendiri, enak kan pakai motor sekalian gak lagi nanti minta dianter sama Itachi atau Sasuke. Tapi karena sebelumnya juga Om udah bilang bakalan nganterin Sakura kalo pindah ke kost, jadi Sakura nurut aja dan gak terlalu permasalahin. Barang-barangnya juga lumayan banyak yang dibawa, kalo pakai motor mungkin sedikit susah pas ngebawanya.

Omong-omong kalo ada yang nyariin Sasuke, itu cowok udah berangkat pagi banget tadi soalnya dia ada kelas pagi, jadi gak sempat ikut nganter Sakura. Tapi gak masalah juga lah, Sasuke kalo mau ketemu Sakura masih bisa di Kampus atau ke kost-annya langsung. Lagian Shino satu kost-an sama Sakura, seenggaknya itu jadi alasan buat ketemu sama Sakura biar gak yang jelas-jelas banget.

Setelah pamitan sama Tante dan Itachi, Sakura berangkat sama Om. Mobil Pajero putih itu sesaat keluar dari pekarangan rumah. Dan gimana biasanya berangkat ke Kampus cuma makan setengah jam diperjalanan, mobil Om gak lama udah sampe di kost-an.

Didepan gerbang Fugaku tepat berhentiin mobil Pajero putihnya dimana disitu juga udah ada Tenten yang nungguin Sakura. Sakura emang ngabarin Tenten kalo dia pindah hari ini, cuma gak nyuruh anaknya buat nunggu. Tapi Sakura gak masalah juga kalo Tenten berniat nungguin dia, Sakura jadi ada temen nanti pas masuk. Canggung juga kan masih baru gini.

Sakura sama Fugaku lantas turun dari mobil. Sakura lagi-lagi dibantu Om buat turunin beberapa koper sama tasnya dari bagasi.

Sebelumnya Fugaku udah inisiatif mau bawain koper Sakura sampai ke kamarnya karena emang lumayan banyak barang yang Sakura bawa dan cukup berat. Tapi Sakura nolak halus karena gak mau ngerepotin Omnya, beliau masih ada meeting yang ditunggu, kalo telat nanti gimana kan?

"Makasih banyak ya Om udah nganterin Sakura." kata Sakura ke Omnya.

"Iya, kamu selama disini baik-baik ya. Jangan lupa kabarin Om atau Tante, minta bantuan Itachi atau Sasuke kalo kamu perlu sesuatu."

"Iya, Om."

"Yaudah, kalau gitu Om langsung pergi lagi. Assalamu'alaikum."

"Waalaikumsalam, hati-hati ya, Om." Sakura sama Tenten balas salam Fugaku barengan dan sesaat mobil Pajero putih itu melesat pergi dari gerbang kost-an.

"Yok, gue bantu." kecil-kecil gini badan Tenten tuh kuat tau, jadi perkara angkat tas gede-gede kayak gini mah gak beda jauh sama dia yang biasanya angkat galon atau tabung gas kost-an.

Sakura cuma kekeh kecil lihat Tenten yang lebih semangat dari dia, cewek itu bahkan udah jalan duluan dengan dorong koper sama bawain satu tas punya dia.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang