[7]

617 80 0
                                    

_____>>>

"Udah ambil helmnya?"

Sakura angkat tangan kanannya yang lagi pegang helm. Mikoto senyum dan narik pelan lengan keponakannya itu. Keduanya lagi diteras depan karena Sakura sama Sasuke siap-siap mau berangkat ke Kampus bareng.

"Sakura berangkat ya, Tante."

Sakura ulurin tangannya buat salim ke Tantenya, sementara Sasuke udah nunggu sambil naikin motornya. Dia udah salim duluan ke Mamanya sewaktu Sakura masuk ke dalam rumah buat ngambil helmnya yang kelupaan.

"Kakak, hati-hati ya bawa motornya, jangan ngebut." pesan Mikoto ke anaknya. Disana, Sakura juga udah naik ke motor Sasuke.

"Iya, Ma. Kita berangkat dulu."

Anggukan kepala Sasuke dapetin dari Mamanya sebelum tancap gas keluar dari pekarangan rumah.

Kurang dari 30 menit jarak antar rumah ke Kampus, mereka akhirnya sampai juga. Beruntung gak ada kendala macet atau apapun, selama diperjalanan sih aman-aman aja. Sakura turun dari motor Sasuke dan ngelepasin helmnya yang langsung diterima Sasuke dan diletakin di body motornya.

Sakura ngelihat sekeliling, parkiran udah hampir penuh diisi sama motor-motor mahasiswa lain. Dia sesaat noleh ke Sasuke.

"Temen-temen lo gak nungguin kayak kemarin?" tanyanya dan Sasuke langsung natap Sakura.

"Mungkin udah masuk ke dalam takut ditegur lagi sama Bang Neji."

Sakura diam, gak nanggepin apa-apa selepas Sasuke jawab gitu. Bentar deh, dia kayak pernah denger nama yang barusan disebut Sasuke?

Sasuke ngelirik Sakura, "Segala mikir, kayak yang kenal aja."

Sakura langsung ngedongak dan ngedengus keras Sasuke ngejek dia gitu. "Ck,"

Habis ngedecak, Sakura putar badannya buat jalan duluan dan ninggalin Sasuke yang lagi masang almamaternya. Emang itu cowok dari rumah gak langsung pakai almamaternya tapi pakai jaket buat luaran kemejanya.

Tap tap tap

Ngerasa kayak ada yang ngikutin dia dari belakang, Sakura perlahan nengokin kepalanya dan-ya ternyata Sasuke jalan tepat dibelakangnya.

"Jalan itu fokus ke depan bukannya nengok kemana-mana." kedua bahu Sakura dipegang Sasuke dan dia ngarahin ke depan bikin Sakura seolah dituntun jalan sama Sasuke dari belakang. Iya sih, emang kayak gitu keliahatannya.

"Ishh..." Sakura berontak kecil sampai pegangan tangan Sasuke lepas dibahu dia. "Lagian lo ngapain jalan dibelakang gue banget sih? Geser ke sana kan bisa, gak sampai yang deket banget."

Sakura nolehin kepalanya lagi dan sekarang dia udah ngehadap penuh ke Sasuke otomatis bikin langkah cowok itu terhenti karena Sakura yang berhentiin langkahnya.

"Ya terserah gue dong? Hak gue mau jalan dimanapun termasuk dibelakang lo."

Sakura greget, dia sampai gertakin giginya dan keningnya mengerut dalam. "Ya tapi jangan terlalu deket, risih gue!"

Padahal Sasuke gak ngapa-ngapain, ngesengin Sakura juga enggak tapi emang jarak dia jalan deket banget cuma sejengkal dari Sakura.

Sakura balik badan dan sesaat lari dari hadapan Sasuke. Sasuke sendiri agak ke sentak karena pergerakan Sakura yang tiba-tiba, tapi sesaat dia cuma geleng-geleng kepala ngelihat kelakuan Sakura yang gak terduga. Badan Sakura yang mungil dan kecil seketika juga kelihatan langsung menghilang ditengah kerumunan orang-orang yang lebih tinggi didepan sana.

"Dasar, cewek aneh."

Setelah sebutan 'cewek nyebelin' terbitlah sekarang sebutan 'cewek aneh' yang Sasuke tunjukin buat setan kecil yang hampir sebulan ini udah ciptain warna baru di kehidupannya-ah, ralat, yang berhasil ngusik kehidupan tenangnya.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang