_____>>>
Ino, Sakura, Gaara dan Jugo lagi kerjain tugas kelompok di perpustakaan Kampus. Kenapa di perpustakaan? karena sekalian bisa cari buku yang mereka perluin sebagai bahan baca buat tugas yang lagi mereka kerjain. Masing-masing punya bagiannya dari Ino sampai Jugo– yang dari tadi sebenarnya mereka kewalahan mikir.
"Gini bukan? Kalo lihat hasilnya seharusnya sih bener."
"Gue udah mikir gitu tadi, dan sempat ngitung hasilnya udah mendekati." Gaara nyautin ucapan Jugo, dan sesaat atensi Ino sama Sakura teralih kedua cowok itu.
Dimeja persegi itu Jugo sama Gaara duduk samping-sampingan dan depan-depanan sama Ino dan Sakura.
Ino paling dulu ngedeketin badannya ketengah meja.
"Coba gue lihat," katanya.
Diiringi setelahnya Sakura, dia juga coba deketin diri buat lihat hasil jawaban Jugo. Tapi gak diduga Gaara ternyata juga ikutan geser posisinya.
Tuk!
"Akh!"
"Sorry, Ra."
Kejadian gak terduga antara Gaara sama Sakura, kepala mereka saling kepentok satu sama lain. Sakura langsung kaget sekaligus ngeringis kecil dan Gaara yang sigap natap Sakura merasa bersalah.
"Sakit?" tangan Gaara reflek aja nyentuh kepala Sakura dan diusap lembut. Sakura sempat diam sebelum ngegeleng.
"Enggak kok, cuma kaget aja."
Disitu atensi Ino sama Jugo jadi tersita ke mereka, keduanya saling natap sebentar sebelum Ino coba ambil fokus mereka lagi yang tadinya mau lihat jawaban Jugo.
Setelah udah ngelihat dan sedikit memahami cara hitung yang dipakai Jugo, ketiganya coba fokus lagi ngerjain tugas bagian mereka. Dari balik meja, tiba-tiba aja Sakura ngerasa tangan Ino nyikut tangannya, itu bikin Sakura noleh. Walaupun Ino seolah gak ngelakuin apa-apa, bahkan dilirik balik aja enggak, tapi dari ekor matanya Sakura bisa ngelihat Ino yang narik sudut bibirnya tipis. Dia tau arti dari senyuman Ino, kontan bikin Sakura jadi ikutan senyum.
Senyuman sus Ino tertuju buat kejadian gak terduga antara Sakura sama Gaara barusan.
Selesai ngerjain tugas kelompok yang lumayan makan waktu, sekarang mereka udah bubar dan mencar masing-masing entah kemana. Tapi buat Sakura sama Ino mereka keliling perpus nyari buku yang mau di pinjem.
"Ra,"
Lagi berdiri didepan rak buku, tiba-tiba dari arah samping ada yang negur, Sakura sesaat noleh dan nemuin Gaara.
Gaara berdiri didepan Sakura, "Gue kira lo udah keluar taunya disini?" katanya. Sakura sejenak narik sudut bibirnya tipis.
"Iya, sekalian mau pinjem buku juga soalnya." balas Sakura.
Setelah obrolan ringan dan singkat itu, Sakura kembali fokus buat nyari judul buku yang dia cari. Karena sebelumnya udah nemu juga, Sakura berniat mau ngambil, tapi karena letak buku ada di rak atas. Dia nolehin kepala ke belakang nyari kursi kecil yang biasanya buat anak-anak yang tinggi badannya kurang dan gak nyampe ngambil buku dirak atas, dibantu sama kursi kecil itu berdiri.
Sakura udah letakin didepannya dan hampir naikin kalo aja tangannya gak tiba-tiba ditahan sama Gaara.
"Buku yang mana? biar gue ambilin." – itu kata-kata Gaara yang sesaat bikin Sakura natap cowok sedikit tersentak.
"O-oh?– yang itu." terus gak lama, tangan Sakura nunjuk ke satu buku di rak paling atas dan langsung sigap buat Gaara ambilin. Tanpa perlu bantuan kursi kecil buat dia berdiri, badan tinggi semampai dan tangan panjang Gaara berhasil ngambil buku itu dan dikasih ke Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fanfic[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...