[56]

746 66 19
                                    

___>>>

Terhitung ada banyak orang yang duduk dengan beberapa meja sengaja disatuin di Kantin Fakultas Teknik. Lagi-lagi ini jadi tempat perkumpulan mereka semua. Siapa lagi, udah bisa ditebak dong?

"Gak kerasa tau-tau kita mau masuk tahun kedua aja ya kuliah? perasaan masih semester satu aja." obrolan dibuka sama cowok berkulit sawo matang itu, matanya ngelirik ke segerombolan orang disekitarnya.

"Gak sih, gue ngerasa emang waktu cepat berlalu dan gue gak sabar jadi mahasiswi tahun kedua." salah seorang cewek lekas nyautin, Ino balas tatapan Naruto yang barusan aja nyeletuk tadi.

"Ck," cowok itu ngedecak pelan, gak bisa berharap apapun sama omongan cewek itu. Tapi ya yang dibilang Ino juga ada benernya.

"Oh iya, nanti pas liburan semester, kalian ada rencana mau kemana?" Neji buka suara setelah topik obrolan sebelumnya dibuka sama Naruto dan Ino.

Selesai ujian lagi kan nanti pasti bakal dikasih jatah liburan, mereka bisa manfaatin waktu buat kumpul-kumpul setelah sibuk sama kuliah masing-masing.

"Seru sih kalo kita liburan bareng lagi, ayo aja gue mah." Kiba lekas menyahuti. Dia urusan seru-seruan maju paling depan.

"Gue sih ada rencana liburan semester bareng keluarga dan sekalian ngajak Ino juga." Sai yang duduk deket Kiba dan berhadapan sama Neji segera nyautin. Di sebelah kanannya Ino duduk dan cewek itu terima simpul senyum yang sempat Sai simpulin.

"Jadi maksudnya Ino bakal ikut keluarga lo juga liburan?"

Atensi Ino seketika terarah ke sebuah suara yang baru aja nimpali, dia natap cowok itu dengan ekspresi yang datar. "Iya, kenapa? keberatan buat lo?"

"Bukan gitu sih, No." Naruto sesaat kasih sinyal siaga, ribet kalo berurusan sama Ino. "Btw, mau kemana liburannya emang?" matanya ngelirik kearah Sai.

"Korea." dengan enteng Sai nyautin.

"AAAAA!! GUE BAKAL KETEMU AYANG-AYANG GUE DONG!! MARK JENO I'M COMING!!" Ino malah habis itu ngereog bikin yang lain kontan kaget, yang cowok-cowok aja udah terkesiap banget apalagi disebelah kiri Ino tuh Shikamaru duduk. Dia sampai jauhin kupingnya denger teriakan Ino. Buset, sakit banget ini telinganya.

Sai cuma ketawa kecil lihat Ino yang kegirangan, lagi-lagi cewek itu seneng dia ajak liburan kali ini bareng keluarganya apalagi ke Negara tujuan yang mereka sambangi. Korea, dimana Ino juga kemungkinan bisa aja menyambangi agensi para idol yang dia idolain. Seenggaknya gak cuma Ino yang ke pengen, tapi ide liburan ke Korea ini juga karena Mamanya yang emang salah satu penggemar kpop dan mau lihat langsung di Negara-nya. Iya, sekalian ngonser juga sih. Gimana Ino gak seneng coba? Dia juga bahagia banget pacaran sama Sai dan ternyata punya camer yang satu hobi sama. Duh, sefrekuensi banget gak sih?

"Ihhh...iri bangettt lo bisa ke Korea!! Curang banget keduluan lo bisa ketemu sama Mark Jeno! Gue juga mau lah ketemu sama Sehun!" Tenten udah bersungut natap Ino didepannya. Ih iri banget tau!

Sakura sama Hinata yang keduanya duduk sampingan sama Tenten juga kontan natap Ino gak berkedip, jiwa iri dengki mereka ikut ngeronta-ronta. Wah..wah..iri banget sumpah kalo Ino ke Korea!

"Gue mau ketemu sama Jaehyun.." muka Sakura melas, dia pengen ketemu sama ayangnya juga.

"AAAA MAU JUGA!!!"

Beneran deh setelah topik obrolan perkara liburan keluarga Sai yang sekalian ngajak Ino ke Korea, yang cewek-cewek malah ngereog dengan pembahasan yang sebenernya anak-anak cowok males banget dengerinnya. Apasih malah bahas cowok lain? MEREKA CEMBURU LOH, DIANGGAP TUNGGUL KAH?!!

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang