_____>>>
Ke empat cewek ditambah dua bodyguard dadakan itu udah nyampe di Timezone. Sasuke sama Shikamaru perhatiin Ino, Sakura, Hinata dan Tenten yang udah berpencar jajal segala permainan yang ada di Timezone. Udah berasa jagain bocil-bocil mereka berdua.
Ino sama Sakura lagi mainin Street Basketball, yang disitu Ino gencar banget buat masukin bola basketnya ke dalam ring buat dapat skor. Sakura disebelahnya juga ngelakuin hal yang sama dan dimana waktu permainan udah habis keduanya kompak ketawa bareng karena lihat hasil skor yang gak selisih jauh. Ternyata Sakura lebih jago daripada Ino.
Beralih ke Tenten sama Hinata, keduanya lagi menjajal Pump It Up. Asik banget nari bareng sambil juga ketawa-ketawa.
Sasuke sama Shikamaru ikutan mencar jajal permainan yang mau mereka mainin. Ada beberapa yang udah dicoba dan sejenak mereka kembali perhatiin ke-empat bocil gede yang masih belum ada capek-capeknya buat jajal permainan di Timezone. Shikamaru udah beranjak nyamperin Ino buat ngajarin permainan yang kayaknya cewek itu agak bingung mau maininnya. Sementara Sasuke celingak-celinguk nyari Sakura yang sesaat gak terlihat dari jangkauan matanya, tapi setelah sempat nyari, akhirnya dia ngelihat Sakura lagi didepan permainan capit boneka. Anaknya lagi berusaha keras buat ngambil boneka yang dia mau. Sasuke tanpa ragu ngelangkah ngehampirin Sakura.
"Ahhh padahal dikit lagi!"
Sakura gak menyadari kalau Sasuke ada dibelakang dia dan sesaat sejajarin posisinya disamping Sakura–yang kontan bikin cewek itu kaget.
"Ish, lo! ngagetin aja!"
Sasuke gak ngehirauin dan malah perhatiin tangan Sakura yang masih gak lepas dari tombol buat mainin capit bonekanya.
"Coba mainin sekali lagi, gue mau lihat lo bisa gak dapet bonekanya? Kalo gak bisa berarti lo gak pinter mainnya."
Kening Sakura ngernyit dalam sambil natap Sasuke, "Apasih gue mainin buat seru-seruan juga?"
Tapi setelahnya Sakura kembali ngarahin mesin capit buat dapetin boneka yang dia mau. Sasuke disamping dia ikut perhatiin sambil sekilas narik sudut bibirnya.
"Aa–ahhh!" Sakura ngedesah pelan ketika lagi-lagi pencapit yang dia arahin gagal buat capit boneka di dalam sana. Saat itu juga Sasuke langsung geser posisi Sakura dan beralih arahin mesin capit buat dapetin salah satu boneka.
Dan–ya gak berapa lama Sasuke berhasil dan nunduk buat ngambil boneka. Sakura sempat cengo, dia cuma diam sambil perhatiin mesin capit didepannya. Ini kalo dia ngitung juga gak sempat 10 detik, Sasuke udah bisa ngambil boneka, sementara dia yang hampir berdiri 10 menit didepan mesin capit gak bisa-bisa buat dapetin satu boneka doang??
Sasuke nolehin kepalanya buat natap Sakura, tangannya dia angkat buat nunjukin boneka yang barusan dia dapetin. "Gimana? sempat ngitung gak berapa detik gue bisa dapetin?"
Sakura ngecih pelan, dia ngalihin mukanya kearah lain. Malesin banget lihat muka tengil+sombong Sasuke.
"Gak tau, gak ngitung."
Sasuke sesaat ngambil sebelah tangan Sakura, bikin cewek itu seketika kesentak dan dongakin kepalanya.
"Nih, buat lo."
Sakura liatin boneka yang Sasuke kasih dan kemudian natap dia, "Tapi lo yang dapetin?"
"Masa gue cowok main boneka? ada-ada aja lo."
Udah gitu Sasuke beranjak dari hadapan Sakura dan nyamperin Shikamaru yang lagi jajal permainan lainnya–setelah mungkin dia udah puas bantuin Ino main tadi.
Sakura di tempatnya lagi-lagi liatin boneka yang sekarang dia pegang terus bergantian natap punggung lebar Sasuke yang udah berjarak beberapa meter didepan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupuzone || Sasusaku✔
Fanfic[Sasusaku fanfiction] [Local] [Fluffy] [Romance] "Kita sepupu, apa gak berhak kalo gue suka sama lo?" Karena ketidaksengajaan takdir yang mempertemukan kembali kedua keluarga Atmaja dan Narendra, Sasuke baru tau kalau dia punya saudara sepupu cewek...