[50]

521 59 18
                                    

_____>>>

_____>>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Sakura lanjutin langkahnya menuju Taman belakang di Fasilkom, agak sedikit lebih jauh sih buat jalan ke sana tapi gak masalah karena dia mau kasih sesuatu ke Sasuke.

Sekitar 10 menit nunggu, derap langkah seseorang yang perlahan menuju tempatnya bikin Sakura yang tadinya fokus utak-atik hp-nya perlahan angkat kepala dan presensi Sasuke udah berdiri di hadapan dia. Senyum Sakura lekas terbit dan nyuruh cowok itu duduk di sampingnya.

"Lama ya nunggunya?"

"Enggak kok, baru aja."

Sasuke sedikit lebih lekat perhatiin Sakura dari samping, cewek itu kelihatan ceria banget hari ini. Sebenernya Sakura selalu ceria sih anaknya, jarang banget murung atau lagi sedih. Sasuke cukup bersyukur ada di dekat Sakura, aura positif dari cewek itu bikin dia juga jadi ikutan selalu merasa senang dan tenang kalo di dekat dia— sekalipun dalam keadaan suasana hatinya yang gak bisa dikatakan baik kayak sekarang. Ada sesuatu yang berusaha Sasuke pikirin dan cukup mengganggu.

"Habis ini masih ada matkul?" Sasuke sesaat nanya ke Sakura.

Kepala Sakura ngangguk pelan, "Iya, tapi masih jam 2 nanti."

Mata Sasuke turun ngelihat Sakura yang ngambil sesuatu dari dalam totebag-nya, setelahnya sesuatu itu dikasih ke dia.

"Gue bikinin lo makanan, cobain gih," Sakura simpulin senyumnya ke Sasuke dan Sasuke coba ngebuka lunch box yang barusan Sakura sodorin. Senyumnya ke sungging tipis ketika lihat isi dalamnya. Ya menu makan siang yang Sakura buat khusus buat dia.

"Gue tau lo suka nugget, jadi gue coba bikin aja ngikutin resep di salah satu video yang gue tonton. Enak kok, cuma mungkin sedikit pedes soalnya kan pake cabe."

Iya, Sakura pas lagi scroll sosmed, ada satu vt yang lewat tentang resep makanan simple gitu khas anak kost. Terus juga kan bahan utamanya nugget ayam dan Sakura tau Sasuke itu suka sama nugget. Dia kepikiran aja kalo bikinin cowok itu makan siang sambil niru resep di video yang dia tonton.

"Gue suka aja pedes. Gue cobain ya?" Sasuke ngambil sendok dan lekas sendokin nasi sama lauknya buat dia makan.

Sakura yang lihat itu seneng dong, dia nunggu reaksi Sasuke soal gimana rasanya setelah cowok itu berhasil nguyah. Setelah beberapa suapan, Sakura coba nanya.

"Gimana?" kepalanya sedikit miring buat natap Sasuke lebih lekat.

"Ini enak banget dan mulai sekarang gue bakal selalu suka masakan lo."

Boong banget Sakura gak senyum-senyum denger itu. Matanya masih perhatiin Sasuke yang sendokin satu suapan lagi ke dalam mulutnya, cowok itu bener-bener kelihatan menikmati masakan buatannya. Sakura seneng kalo Sasuke suka sama menu makan siangnya, terlebih cowok itu juga muji gimana soal rasanya dan dia juga bilang bakal selalu suka masakan dia.

Sepupuzone || Sasusaku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang