love hurts

20.2K 1.7K 49
                                    


Haiii aku balik lagi :)
Saran, baca part ini pake lagu
Galau.. atau ngga lagu ini

Kupilih Hatimu -Ussy Feat Andhika Pratama

Jleb :')

Happy reading!

----------------

#AuthorPOV

"Bunda..."

"Apa bunda? Ayo jawab bun.." Ujar ali lembut pada bundanya itu. Sedangkan Bunda Ali, ia tampak merenung. apa sudah saatnya ia katakan pada Ali tentang kejadian 4 tahun yang lalu? tapi bahkan ia sendiri tak tahu jelas kejadian itu dan bagaimana cara membongkarnya.

"Ali, jangan desak Bunda, bahkan Bunda gak tau li, siapa dan keluarga mana yang menjadi korban dalam kejahatan Ayahmu.."

Ali terdiam, ia mengacak-ngacak rambutnya frustasi. kapan neraka ini berakhir?

"Ali, bunda tak masalah jika kamu menikah dengan Fanya, Bunda baik-baik saja." Ujar Farah, Bunda Ali.

"Ngga Bunda, Ali gak cinta sama Fanya! Dia cuman perusak. Dia gak lebih dari pernghancur." Ujar ali lirih.

"Tapi kita udah terjebak ali, kita terjebak dalam permainan ayah kamu. Bahkan Bunda gatau apa yang terjadi selama ini karna Bunda dalam pengawasan Ayah kamu." Ujar Bunda ali sambil terisak. Jujur, Farah sudah bingung bagaimana cara mengatasi Mantan suaminya itu, Zero.

Zero bagaikan Hewan buas, ia bisa melakukan apapun yang ia mau. Apapun itu. Termaksut menghancurkan Farah, Zabeth adik kecil ali, Dan Ali sendiri.

"Ali akan cari tahu Bunda, apapun itu.. Ali akan cari tau.. Ali janji, ali akan bawa bunda keluar dari neraka ini, kita akan sama-sama keluar. Pegang janji ali bunda," ujar ali penuh tekad. Farah menggeleng tak setuju, ini bahaya.

"Bahaya Ali, ayah mu.."

"Stt, bunda gak perlu khawatir.. Ali laki-laki Bunda, sudah kewajiban ali membawa bunda ke kehidupan yang bahagia." Ujar ali. Begitu beruntung Farah melahirkan anak seperti Ali Zeefand, sedangkan kelakuan Zero dan Ali berbanding terbalik.

"Yaudah, ali pergi dulu. Bunda dirumah ya, kalau ada apa-apa bunda langsung telpon Ali." Ujar Ali dengan lembut. Jujur setiap saat ia selalu menghawatirkan bundanya.

Kapanpun, dan dimanapun. Ayahnya itu bisa saja melukai bunda ali semaunya, membawa nya kemanapun dan menyiksa bunda ali semaunya.

Untung, selama ini Ali selalu menjaga bundannya. Tapi kali ini, ia butuh kunci jawaban dari semua rahasia yang tersimpan busuk dalam hidup Ayahnya.

***

"Dimas,"

"Ichelle? Lo ngapain disini?" Tanya Dimas saat Michelle berdiri di depan rumahnya dengan wajah sedihnya.

"Bantu gue..." Ujarnya mulai terisak. Dimas semakin bingung, lelaki itu menarik michelle masuk kedalam rumahnya.

"Kenapa? Cerita ke gue chelle.. Ada apa?" Tanya dimas.

"Fanya... Dia..." Michelle semakin terisak. Sedangkan Dimas mengelus rambut hitam gadis itu dengan penuh kasih sayang.

"Kenapa Fanya? Dia apain lo Chelle?" Tanya Dimas memburu.

"Dia ngecabut beasiswa gue, dan sekarang gue diusir dari Kostan gue, Dim." Ujar michelle sambil menunduk. Entah apa yang sekarang akan ia lakukan.

Rainbow LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang