10 |Pindah🍊

175 44 31
                                    

            Hampir setahun lebih gue menabung di celengan ayam yang gue beli tahun lalu dan hari ini harus gue buka karena persiapan buat nyari kost-kost an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            Hampir setahun lebih gue menabung di celengan ayam yang gue beli tahun lalu dan hari ini harus gue buka karena persiapan buat nyari kost-kost an.

Lembaran demi lembaran dengan beragam warnah gue kumpulkan di tangan gue. Lumayan hasilnya mendekati tiga jutaan, gak sia sia gue nabung.

  Selesai dari itu gue pergi ke dapur buat ngambil minum tapi gak sengaja dengar para pembantu lagi gibahin seseorang yang baru baru ini datang kesini, siapa lagi kalau bukan Yunna.

"Masa iya? jadi den jungkook bakal di nikahin sama non Yunna?"

"Katanya sih iya soalnya kan keluarga mereka udah sepakat dulu bakal nikahin keduanya bahkan saat den jungkook masih kecil"

"Oalahh, tapi kayaknya den jungkook udah sakit hati karena masalah dulu deh"

"Bener sih dulu den jungkook jadi nakal banget kita aja sering di bentak sama dia. Apa yang kita masak pasti ada aja yang salah, tapi untung nya waktu itu  anaknya bik yumna datang kesini jadi den jungkook lebih membaik dari pada sebelumnya"

"Bener.."

Setelah mendengar itu gue jadi terdiam, bukan karena nama gue di bawa bawa tapi tentang Yunna yang akan di nikahin sama jungkook oleh orang tua mereka bahkan telah direncanain sejak anak mereka masih kecil

Gue yang tadinya nguping di balik tembok teralihkan kepada pemandangan yang ada di depan sana. si tengil ngangkat tubuh Yunna yang lagi tidur

Mereka udah pulang? itu pertanyaan yang pertama kali terbesit di otak gue, tadi sih gue denger kalau nyonya Nacita nyuruh tengul buat ajak Yunna jalan jalan keluar gue kira tengil bakal nolak tapi ternyata enggak. Tanpa gue sadari langkah tu cowok udah berhenti pas mau naik ke tangga lalu matanya yang tajam menoleh ke gue sebelum kembali lanjut jalan.

  Besoknya gue menemui indy, semalam gue udah cerita pasal gue mau keluar dari rumah jungkook soalnya gue gak mau lagi repotin keluarga itu ,indy ngerti dengan perasaan gue akhirnya dia nolongin gue nyari info soal kost kost an yang gak jauh dari sekolah.

  Kata indy dia udah dapat cuma harganya lumayan, satu bulan hampir delapan ratus tapi untuk sementara waktu gue bakal coba dulu

   "Ini yen alamatnya" Gue menerima alamat yang di tulis indy di kertas untuk gue, gue tersenyum senang.

"Nanti boleh temenin gue kesana gak ndy buat ketemu pemilik kost nya karena tiga hari lagi gue bakal pindah kayaknya"

"Nanti?"

"Iya dong"

"Aduh ye'en waktu lo keduluan sama ayang beb gue, tapi tenang lo gak usah hawatir"

Indy mengeluarkan handphone mahalnya lalu mengotak atik layar sebentar sebelum kembali memasukkan, "Coba lo lihat WA lo"

Gue menurut, kemudian gue melihat indy memberikan kontak seseorang dengan nama yang gak asing.

"Haga?"

Babu Si Tengil - Proses revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang