24 |Foto🍊

243 52 25
                                    

           Dua Minggu berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           Dua Minggu berlalu..

 Setelah insiden si tengil bilang suka ke gue tu bocah makin hari makin manja depan gue, jangan kan depan gue depan teman temannya depan semua orang dia berani melakukan hal hal alay yang menurut gue gak banget buat di pertontonkan, cuman gue bisa apa , hanya seorang babu. Ya meskipun dia bilang dia suka sama gue tapi status gue gak bakal pernah berubah, gue tetap babu dia.

  Jika orang orang lagi Suka sama orang terus di ungkapin pasti ujung-ujungnya di tembak jadi pacar, tapi gue enggak hahaa.

  Eitss jangan mikir kalau gue berharap jadi pacar dia, gue juga kalau di ajak pacaran sama dia pasti gue tolak, karena apa? Karena buat apa gue menjalankan hubungan kalau suatu saat kami bakal pisah juga, dan gue sadar akan posisi gue , jungkook orang terpandang sementara gue sebaliknya.

Oh iya dalam dua minggu ini banyak kejadian konyol yang gue lalui sama mahluk berdarah tengil. Di bilang bahagia sih lumayan bahagia tapi dua hari lalu cowo itu marah gara gara Haga nyapa gue setelah lama gue gak lihat pintu kost dia buka. Haga bilang kalau mungkin dia bakalan pindah kost dia mau bareng sama teman temannya, Haga niatnya mau pamitan doang dan terimakasih udah jadi teman dia, Ehh buset gak tau kenapa si tengil tiba tiba datang terus mau ngebogem wajah cakep si Haga.

Gue marahin si tengil karena kelakuan dia yang gak gue suka. Setelah gue ngomel dia pulang ke rumahnya, ngambek sampai sekarang terus tiba-tiba tadi dia nelpon gue buat nyuruh ke rumah dia katanya sih demam, kalau gue gak datang dia bakal minum es biar demam nya makin parah, bener bener kelakuan bocah!

Gue memencet bell rumah besar milik tengil. Hahahaa.. jadi kengen deh tinggal disini, gak lama dari itu pintu kebuka yang di buka sama pelayan yang lagi beres beres di ruang tamu.

"Jungkook nya ada mbak?" tanya gue ramah, mereka yang jelas udah kenal gue mengangguk sopan terus menyuruh gue langsung ke kamar si tengil aja.

Sekarang gue berada di depan kamar tu cowo, baru aja mau ngetuk tiba tiba pintunya kebuka menampilkan seseorang yang kini menatap gue, siapa lagi kalau bukan Yunna. Tapi kayak ada yang beda sama mata dia, dia kayak abis nangis?

Puas saling beradu tatap akhirnya dia turun ke bawah jangan lupain dia juga nyenggol bahu gue meskipun pelan.

Udahlah mending gue ngelihat si tengil,

  Cklkk..

Cowo itu lagi sandaran di dashboard terus membuang wajahnya kearah samping, wajahnya emang kelihatan pucat sih, berarti emang lagi demam.

"Kook" Panggil gue berjalan ke sana sambil duduk di bibir ranjang.

"Ck, tengil!" Geram gue karena dia gak juga ngelihat ke gue. Gini nih kalau ngurus anak kecil yang ngambekan.

"Tengill" panggil gue lagi, kali ini lembut banget gue manggil nya dan lihatlah si cowo tengil langsung noleh ke gue terus masang wajah kesal.

"Kenapa lama?"

Babu Si Tengil - Proses revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang