Hari semakin berlalu, hitungan acara pernikahan sudah semakin dekat, tiga hari.
Ye'en akan menikah dengan cowok tengil dalam waktu tiga hari lagi, apakah ye'en siap, tentu aja enggak, tapi meskipun begitu entah mengapa dia merasakan kebahagiaan di dirinya.
Oh iya, dua hari lalu Nando datang menemui ye'en, cowok itu tersenyum kepada ye'en sembari mengatakan kata selamat, ye'en tau bahwa dia telah membuat nando sedih, cowok itu sudah lama menginginkannya tapi ye'en tak bisa memaksa hatinya untuk memilih cowok itu.
Dan Nando juga mengerti terhadap ye'en, Nando tak apa jika tak bersama ye'en asalkan ye'en bahagia dengan pilihannya.
Nando baik dan ye'en akan mendoakan suatu saat akan ada perempuan beruntung yang bisa mendapatkan Nando.
Ngomong-ngomong soal pernikahan, banyak yang terkejut akan hal itu, terutama anak-anak di restoran, semuanya kaget saat mengetahui cerita ye'en yang dulunya seorang babu dari anak konglomerat kini malah menjadi calon istri.
Apalagi alvano dan Liora mereka langsung memanggil ye'en dengan sebutan nyonya besar. Ye'en yang merasa geli langsung tak setuju, baginya, tak ada yang berubah, dirinya tetaplah ye'en yang orang lain kenal.
BabuSiTengil
Plakk!
"Akhhh"
Jungkook menggosok lengannya yang barusan di tampar oleh ye'en, bukan tanpa sebab.
Siapa diantara kalian yang bakal dongkol kalau ada cowo tiba-tiba minta susu? Mungkin hampir semua gadis perawan akan emosi jika di mintai hal seperti itu, sama halnya dengan ye'en yang langsung melayangkan tamparan keras kepada jungkook.
"Sakit bub astaghfirullah.."
"Makanya jangan aneh-aneh ,mentang-mentang bentar lagi kita halal lo mau minta susu gue seenak jidat lo!"
"Bukan susu lo yang gue maksud elah" elak jungkook padahal sudah jelas apa yang cowok itu mau.
"Terus apa kalau bukan punya gue!?" gas ye'en masih tak terima.
Jungkook melirik ke ye'en yang sedang menyilangkan kedua tangannya di depan dada yang tak seberapa itu.
"Gue mau minta buatin susu coklat kayak biasanya, bukan susu lo"
"Halahh bacod!"
"Serah lo deh bub, capek gue "
---
Tiga hari telah berlalu, hari ini sudah tiba saatnya jungkook akan menikahi ye'en.
Para tamu undangan hampir semuanya datang mau itu teman kampusnya ataupun teman masa SMA nya, semuanya datang menyaksikan pernikahan jungkook dengan ye'en.
Ye'en menatap dirinya di depan cermin, wajahnya kini sudah di poles dengan make up hingga wajah ye'en bertambah cantik dua kali lipat di bandingkan dengan biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
ChickLit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...