Tinnn!!!
"Woy buka woyy!!"
Brukk.. brukk.. brukk..
Ya ampun, siapa sih!
Maghrib-Maghrib bukannya sholat malah gedor gedor kontrakan orang, tapi btw gue barusan mandi sih hehe..
Lupakan
Gue yang udah make piyama terusan celana membuka pintu kost gue dan saat pintu itu kebuka manusia yang menggangu ketenangan gue barusan langsung memasukkan motornya kedalam kost an gue , tak lupa ada sepatu dan tas kemudian baju sekolah yang dia bawa.
"Tengil lo ngapain kesini!"
"Lo lihat pake biji mata lo gue ngapain!"
"Lo—lo mau nginap?"
"Lebih tepatnya numpang tidur sampai gue bosan, nih ambil" Gue menangkap amplop yang di lempar oleh dia, "Isinya 10 juta lo simpen buat nampung gue disini"
"Hahh!! maksudnya?"
"Gue mau tinggal disini" Gue melotot kaget apa apaan sih ni orang seenaknya aja mau tinggal bareng gue, orang mau jauh dari dia lah si anjer malah nempel!
"Tapi kan—"
"Udalah brisik gak usah bantah gue capek mau istirahat" Dengan santainya dia langsung tepar di kasur gue tapi tiba-tiba mengeluh perihal tu kasur gak se empuk kasur miliknya, rasain! suruh siapa kesini.
"Anj, kasur apaan nih ,bisa sakit pinggang gue kalau tidur disini"
"Yaudah pulang sana!" gas gue.
"Gak sopan lo!" Gas dia balik, padahal dia kok yang gak sopan terus kemarin pas gue mau pamit dia gak ada baik baik nya sama gue mana kelihatan banget pengen ngusir nya, gimana tuh kata katanya
Emm.. ah iya gini
'Gak usah pamit. Pergi ya tinggal pergi repot amat hidup lo'
Dih anjir padahal gue baik baik mau pamit dia malah bikin gue nyesek.
"Ehem!, dari pada lo berdiri di sana mending lo buatin gue susu"
Jadi babu lagi, oke its okey ye'en ,ini semua demi tuan gevian tengil lo biar gak makin rewel.
"Susu apa?" Tanya gue
"Susu lo boleh?" Si najisss!! gue nanya susu coklat apa putih goblok!
"Tolong ya jangan mesum disini!" Peringat gue tapi dia masa bodo , cowok itu memilih memainkan game di ponselnya dan gue harus ke warung dulu yang ada di depan buat beliin dia susu.
Gue mengambil cardigan gue yang gue hanger di dalam lemari lalu mengikat rambut sembarangan.
"Jaga kost, gue keluar bentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
ChickLit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...