32 |Orang lama🍊

353 54 67
                                    

hollaaa..
Sekarang part yang ke 32
gak terasa ya udah sampe part 30 an aja itu artinya cerita ini udah mendekati penghujung bab.

Seneng banget banyak yang support author,
lop lop dah ehehee...

Ikutin sampai ending ohohoo😷🍊

Ikutin sampai ending ohohoo😷🍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           Gak nyesel. Ye'en gak nyesel saat memilih meninggalkan cowo itu tadi dari pada harus berkenalan kembali. Bagi nya, lebih baik mereka menjadi dua orang asing bukan?

Keadaan mereka sudah berbeda bukan lagi seperti jaman anak remaja SMA, jungkook sudah beristri, ingat kata Arey tadi,

'Suka sama seseorang yang sudah beristri itu gak baik'

Ye'en suka? masih

Cinta? masih

Bukan salah nya kan kalau masih menyimpan perasaan terhadap seseorang yang pernah hadir di hidup nya, tapi ya tetap saja harus sadar akan kenyataan bahwa Jungkook sudah berkeluarga. Maka langkah yang harus di lakukan ialah..

Menghindar.

  --

Drettt..!

Dreettt..!

"Hm?"

"Neng, bang dodo mau ke caffe yang lagi rame di Jakarta,neng mau ikut gak?"

"Ga"

"Kenapa??"

"Karena gak mau"

"Oh bang dodo tau, pasti neng bingung kan soal uang, tenang neng uang bang dodo nganggur buat neng,  yaudah neng siap siap entar bang dodo jemput yaaa"

"Gak ushhh—"

Tuutt tutt tuuttt

Ye'en menarik handphone nya melihat sambungan sudah di putuskan oleh Nando. Ye'en berdecak sebal,

"Nando sialan!" cibir nya, kalau sudah seperti ini dia harus pergi, tau lah nando seperti apa, nanti dia nekat lagi tidur di depan pintu kontrakan ye'en lalu ujung ujungnya ye'en yang bakal di salahin sama Nera.

  TITTT!

Ye'en melihat mobil bercorak abu abu berhenti di depan pagar kontrakannya. Awalnya ye'en tidak mengira bahwa mobil itu menjemput nya tetapi saat Nando turun dari mobil tersebut barulah ye'en sadar kalau memang dialah yang di jemput oleh mobil itu.

"Neng, ehehee.. udah siap neng?"

"Kelihatannya?"

"Udah, yaudah neng ayuk"

Babu Si Tengil - Proses revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang