"Angkot!" teriak gue namun tu angkot malah terus lanjut, gue berdecak sebal padahal tadi kursinya masih muat kok. Nyebelin banget nih rakyat Indonesia.
"Makanya gue ajak make motor gak mau, lo lihat nih kesusahan kan lo"
Hal yang tambah buat gue badmood nih, udah tau begini bukannya bantuin malah ngomel, "Ck, anak kecil diam aja!" ucap gue.
"Anak kecil pala lo"
Nyenyenyeee!
Jam 11 lewat 12 menit kami berdua akhirnya sampai di kost, gue menyeka keringat yang bercucuran di dahi gue.
Btw kost Haga tumbenan gak buka, kemana ya dia?
Gue mengambil dua ikat kangkung lalu gue basuh untuk gue tumis, sementara si tengil udah gue suruh motongin bawang merah, putih, cabe dan lengkuas.
Gue pikir dia gak bakalan mau nolongin tapi ternyata di luar dugaan gue. Btw Dufan night udah berakhir malam kemarin makanya malam tadi gue gak kerja. Gantinya nanti siang jam dua gue ke Dufan— hehe gue tau info ini dari kinan makanya gue tau
"Udah, apalagi yang gue kerjain?"
Gue menoleh ke tengil yang wajahnya itu masyaallah banget hahaa..
"Nih di potong ya tengill.." gue mengulurkan kangkung yang udah bersih gue cuci tadi, tanpa membantah si tengil menerima nya.
Kerja gue sekarang ialah membuat sambel terasi.
—
"Tadaaa.. menu kita siang ini, tumis kangkung sama sambel terasi...!"
Si tengil memandang cengo ke masakan gue, "Sambel terasi, emang enak?"
"Makanya itu ayo cobain gue jamin deh lo pasti ketagihan" Gue langsung mengambil piring dan nasi secukupnya untuk tengil.
"Ini sayur kangkung dan sambel terasi nya" ucap gue sembari meletakkan menu siang ini ke piring dia, "Coba deh setidaknya sekali seumur hidup"
"Gue coba nih" Tangan sitengil yang mau mengambil sendok langsung gue tepis, "Makanan kayak gini harus pake tangan"
Alhasil cowo itu gak jadi buat ambil sendok. Dia duduk lesehan di lantai sama gue karena kost gue gak ada meja makan hehe.
Satu suapan masuk ke mulut si tengil, gue menunggu reaksi dia yang kelihatan merasa aneh. Ah gak seru dia gak menikmati enaknya makanan ini.
Tapi ternyata dia malah nambah terus kata tengil rasanya B aja tapi entah kenapa bikin dia nagih, hahaa.. tercandu candu kan lo.
Menjelang jam dua gue siap siap buat kerja yang bakal di anter sama si tengil, kata dia sekalian mau keluar ketemu besty besty nya.
"Nanti jam berapa lo pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
Chick-Lit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...