-- Ye'en Syaquina --
Bel pulang telah berbunyi sejak dua menit lalu. Anak anak berhamburan keluar menuju parkiran tempat mereka meletakkan kendaraannya masing masing untuk segera pulang.
Berbeda dengan gue yang malah sibuk menyapu ruangan kelas. Bukan karena gue rajin tetapi karena gue piket besok pagi, jadi lebih baik gue piket sekarang biar besok gak usah terlalu buru buru buat datang ke sekolah.
Kondisi kelas saat ini sudah mulai sepi hanya ada gue dan beberapa anak cowok yang jelas gue kenal.
Faldo, Arey, Jungkook, Liam , Garen dan Sehun.
Sejak tadi cowok-cowok itu terus menceritakan cewe cewe yang ada di sekolah ini— kata mereka ada cewe yang pernah ngedeketin satu circle mereka padahal muka pas-pas an, terus juga ada cewe yang bau badannya gak ngotak sampe pernapasan mereka mau tersumbat, terus ada cewe yang mukanya putih tapi tangannya Ireng. Ampun deh ya nih cowo cowo kalau mau ngeroasting gak tanggung tanggung. Yang ngomong begitu tentu aja Faldo , Liam sama Garen karena tiga cowok itu menurut gue emang paling blak blakan.
Gue yang asyik menyapu tiba tiba di tegur oleh salah satu dari mereka
"Oy, lo gak keluar?" Gue tolehkan kepala gue ke arah sana, "Gue lagi nyapu" jawab gue jutek lalu kembali melanjutkan kerjaan gue tadi.
"Keluar dulu kami mau ganti baju. Mau latihan" balas Faldo berdecak sebal. Hari ini memang ada latihan basket makanya mereka mau ganti baju, tapi kenapa harus di kelas? padahal ruang ganti udah tersedia tapi malah gak di gunain. Dasar cowok!
"Gak minat lihat kok santai aja" ucap gue jujur tanpa melihat kesana.
"Ah yang bener.. entar kepingin lagi lo haha.. tapi kalau mau gak papa sih mayan nih cicip cicip"
"Mulut lo njing" Candaan Faldo yang menurut gue pelecehan tadi segera di sahut oleh jungkook dengan melemparkan tatapan tak sukanya pada cowok bernama Faldo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
ChickLit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...