Baru aja gue mau buka pintu kamar kera baju gue bagian belakang langsung di tarik sama jungkook. Gue menoleh ke dia dengan sebal.
"Kook, apalagi sih!"
"Habis mandi ke kamar gue"
"Ngapain!?"
"Lihat aja nanti, gak usah kepo!" Palingan mau ngejahilin gue lagi, cuih!
Dia bejalan naik ke lantai atas, sambil naik tangga dia lihatin gue terus kembali ngomong, "Ingat, habis mandi ke kamar"
"Kalau gue gak mau"
"Berarti lo minta di tidurin"
Gue menggerem kesal di ancam begitu dia yang ada di atas sempat nyengir tipis sebelum lenyap oleh belokan di lantai tiga.
20.12
Bener kan apa kata gue , tiada hari tanpa ngejahilin seorang ye'en. Jungkook udah nyiapin sebuah laptop nya dan nyuruh gue duduk di samping dia.
"Film setan mana yang lo suka?"
"Gue gak suka film horor, gue turun aja"
"Gak ada turun turun, lo harus tetap disini"
"Kook pliss lah gue gak suka film nya"
"Bilang aja masih takut film setan" betul gue masih takut tapi gue gak mau mengakui depan dia, cukup hal memalukan waktu kelas 10 dulu aja sampe gue nangis sesegukan karena dia ngajak gue nonton film horor.
"Siapa bilang, gue cuma males aja nontonnya gak seru" elak gue dan dia mangut mangut sambil senyum yang gue tau di balik senyum itu ada sesuatu yang bakal mau dia lakuin.
"Serius lo udah gak takut?"
"Iyalah!" gas gue tanpa ragu padahal nih jantung gue udah jedag jedug.
"Okey, mari kita nonton"
Film horor pilihan dia udah dia pencet, awal film nya aja udah buat bulu kuduk gue merinding, suer dah.
Kriitt
Suara pintu terbuka dari film dengan mengeluarkan suara khas di dunia perhantuan, biasanya kalau begini pasti bakal ada setannya.
Jeng... Jengg..
"HAAAAA!!"
Gue reflek memeluk tubuh jungkook erat, gue lagi lagi ketakutan berbanding terbalik dengan dia yang udah ketawa cekikikan ngelihat gue, ck! bisa bisanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
ChickLit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...