14 |Kebaikan sitengil🍊

177 37 18
                                    

         Maskot Masha, gue menatap kostum yang bakal gue pakai malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         Maskot Masha, gue menatap kostum yang bakal gue pakai malam ini. First time gue kerja nih hehe btw gue dapat di bagian dekat bianglala sama satu orang maskot lainnya.

   Dufan malam ini rame soalnya kan baru buka kemarin meskipun cuma berlangsung dua Minggu. Kalian tau gak kerja disini enak loh gajinya dikasih perminggu.

  Hitungannya satu malam itu dikasih 150 jadi kalau satu Minggu gue bisa dapat satu jutaan , Syukur deh..

"Ye'en kan?" Gue menoleh ke samping disana sudah ada cewe yang seumuran dengan gue nama dia kalau gak salah..

"Kinan ya?" Cewe cantik berlesung pipi itu tersenyum manis ke gue, ya ampun bisa bisanya cewe secantik ini jadi maskot mana bening banget lagi gue aja sampe insecure terlebih lagi sama lesung pipi nya, ck!

"Salam kenal ya" ucapnya yang gue angguki

   Baru masuk aja udah dapat temen, bener bener enak gue kerja disini, hehe..

Gue sama Kinan berdua di bagian bianglala, disana kami melayani para pendatang bagi yang ingin berfoto dan lain sebagainya. Tak terasa jam sepuluh pun tiba gue siap siap untuk pulang meskipun di dufan masih rame orang.

Gue keluar dari sana sembari mencari kunci kost gue, btw si cowok tengil itu gak pulang bahkan dia gak ngomong tadi sama gue karena masalah gue ninggalin dia dan pergi sama Haga padahal kan gue gak tau, dasar cowok ngambekan.

Di tengah tengah gue berjalan ke arah jalan tak sengaja gue menangkap manusia yang barusan gue gibahin.

Jungkook lagi berdiri di depan tiga anak pengemis yang bisa gue tebak usia nya masih anak SMP an. Jungkook yang gue pikir bakal benci malah terlihat sebaliknya.

Cowok tengil itu lagi mengeluarkan dompet nya dan menarik beberapa helai uang ratusan kemudian dia berikan pada anak anak tadi.

"Nih bagi bagi, ingat lo pada beli makanan yang bisa ngenyangin perut lo pada, oke?"

"Makasih bang udah baik sama kami, dari tadi kami malah diusir terus bang" Curhat salah satu bocah yang bajunya udah gak layak untuk dipakai

"Biasa cil manusia emang begitu"

"Tapi abang enggak, abang aja masih muda, baik terus ganteng lagi" Dapat gue lihat jungkook langsung narsis di depan tiga anak laki laki itu

"Ya iya dong kayak abang mah langka cil udah baik terus....."

"Gantengg.." sambung ketiga anak itu lalu jungkook tertawa sembari mengacak rambut mereka, "Pinter banget kalian ya hahaa.. yaudah beli deh makannya, abang gak bisa beliin lagi nunggu seseorang soalnya"

"Ooohh.. oke abang sekali lagi makasih ya.."

"Iya iyaa"

   Senyuman dari wajah gue makin melebar kala menyaksikan kebaikan yang gak pernah gue lihat sebelumnya.

Babu Si Tengil - Proses revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang