🚫WARNING ADA ADEGAN TIPIS-TIPIS🚫
yang masih di bawah umur sebaiknya skip aja yaa..
———————————————————Satu minggu telah berlalu...
Jungkook dan ye'en tak tinggal di rumah mewah milik orang tua Jungkook, keduanya lebih memilih rumah yang pas untuk berdua seperti rumah minimalis yang telah mereka beli tempo hari. Orang tua Jungkook tak masalah dengan keputusan anak dan menantunya, mungkin rumah mereka terlalu besar untuk di tempati berdua saja.
Hari ini sudah hari kedua Jungkook dan ye'en tinggal di rumah mereka. Kebetulan hari ini teman-teman jungkook datang, sebagai istri Jungkook yang baik ye'en menyiapkan cemilan untuk teman-teman suaminya.
Beruntung kue nastar buatan ye'en enak jadi cowok-cowok itu jadi ketagihan.
"Malam ini keluar kook, ajak noh bini lo sekalian" ucap faldo sembari memasukan makanan ke dalam mulut nya.
Jungkook yang sedang bermain PS dengan Garen menoleh sebentar ke Faldo, "Kemana?"
"Acara brojolnya si sehun the sheep"
Jungkook tertawa mendengar ucapan faldo bukan karena nama sehun di ejek tapi karena udah tua masih aja ultahnya di rayain, "Ingat umur lah hun udah tua bangka juga hahaha.."
"Kagak bego, ucapan faldo stres di dengar"
"Terus acara apa?" tanya Jungkook lagi dengan pandangan fokus memainkan PS nya.
"Acara makan-makan doang di rumah, soalnya bokap gue baru balik dari belanda jadi dia mau lo pada kerumah"
"Bolehh , gue ajak bini gue ya"
"Sok atuh silahkan"
"Eh kook" panggil Garen sembari scrol video cewek-cewek sexy di aplikasi tiktok yang ada di handphone nya.
"Hm" demen Jungkook.
"Lo udah begituan sama bini lo?"
"BhAkk!! pertanyaan lo anjir!" Liam yang baru saja balik dari kamar mandi tertawa mendengar pertanyaan dari Garen.
"Kepo gue bang wkwk"
Jungkook dengan santainya menggeleng, membuat ke lima temannya kaget.
"Bisa-bisanya lo belum lakuin ah uh ah uh udah halal juga!" sembur Faldo.
"Tau nih anjing, kalau gue jadi lo udah dari pas malam nikah gue gas mah" timpal Liam.
"Gaya apa yang lo pake?" tanya Arey terkekeh.
"Gaya odong-odong"
Semuanya tertawa termasuk Jungkook.
"Tapi apa alasan lo belum begituan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
ChickLit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...