--Yunna Salmahira --
Cewe cantik, gemoy nan imut.
Gue membuka buku diary kesayangan gue yang setiap hari gue bawa, mau lagi sekolah atau lagi diluar. Hari ini gue duduk di taman yang gak jauh dari rumah tengil.Siang Minggu gue habiskan disini menulis diary untuk diri gue dimasa depan jika gue merindukan masa masa remaja gue.
Baru aja gue mau menulis huruf J tiba tiba tulisan gue terganggu oleh mahluk nyebelin bernama Gevian Jungkook Alaskar. Gue segera mencari sumber suara yang tadinya manggil gue dengan sebutan Bub yang ternyata kini ada di belakang sambil menaiki motor nya, "Babuu! temenin gue yuk!"
Temanin temanin, mati aja kek lo, " Gue gak mau di ganggu dulu , pergi lo ah!"
"Gak sopan lo sama majikan!"
"Tengil plis dong jangan ganggu gue terus, gue mau sendiri menikmati damai nya dunia tanpa adanya lo!!"
"Buset dah neng, ntar pas gue gak ada baru tau rasa, buruan ah temenin gue entar gue beliin lolipop!"
Lolipop?
Ck!
Karena gue gak bisa menolak makanan yang manis-manis jadi..
Okelah!
Gue menutup diary gue tadi dan memasukkan ke tas yang ukurannya bisa di bilang gak kecil dan gak gede, sedang lah.
"Kemana sih?" tanya gue yang kini tengah di pasangkan helm sama si tengil.
"Ke sekolah , gue mau latihan basket tapi gue mau beliin lo dua lolipop dulu biar entar lo bisa makan sambil lihatin gue"
Iye terserah lo gue mah nurut aja.
|SMA LIGHTMOON
"Woyy sorry tadi ngajak penyemangat dulu hahaha...!"
Bacot!
Penyemangat apaan pesuruh yang bener!, tu cowok udah ketawa bareng teman temannya di lapangan basket yang ada di samping sekolah, sekolah gak sepi kok soalnya banyak kegiatan dari anak anak yang mengambil ekskul seperti dance, music, melukis, olahraga seperti basket, badminton, dan lainnya, oh iya jangan lupakan ada anak Pramuka, OSIS dan anak PMR mereka juga ikut hadir di sekolah karena ada kegiatan yang akan mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Si Tengil - Proses revisi
ChickLit🍊Story - Three🍊 'Singkat saja. Dia lelaki tengil yang hadir di masa putih abu-abu ku' -Ye'en phobic menjauh! ____________BABU SI TENGIL____________ Info! Mohon di perhatikan nomor nya ya soalnya part ke acak gegara wp error🤧 --- |Versi Indon...