"ACILL... BANGUN"
Jake panik pas liat jam menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, penampilannya udah rapi tapi Jake masih harus urus satu bayi yang gak tau umur.
"Astaga...! Sunghoon, bangun..."
"Hm..bentar ikeu 5 menit lagi" sunghoon cuma rubah posisi tidur dan kembali pejamkan mata.
"Gak ada lima menit Lima menit, ini Senin sunghoon. Jalanan macet, Nanti kamu telat anterin Azka sekolah"
Dilihatnya Sunghoon malah terang terangan mendengkur didepan Jake yang kesabarannya sudah setipis tisu bagi 5.
Kaki sunghoon Jake pukuli brutal
"bangun, atau gak-ada-uang-jajan""Iya iya...aku bangun" sunghoon tatap suaminya yang sudah rapi pakai setelah kantor "pagi banget berangkat nya ikeu?"
"Hari ini aku ada meeting antar direksi, sana mandi trus sarapan. Azka udah nungguin dimeja makan"
Sunghoon mager, tapi jake sudah ancam dirinya lewat tatapan yang bilang_
You sleep again, you die
"Iya, aku bangun mandi sarapan dan antar Azka sekolah. Oke tuan besar, tugas negara siap dilaksanakan "
Jake gemes liat sunghoon yang masih muka bantal liati dirinya "gitu dong sayang, sini cium dulu" Jake menghampiri sunghoon untuk dikecup tapi sunghoon malah tarik pinggang Jake buat perdalam ciumannya.
" mmmm..stop , nanti bajuku berantakan ish"
"Bibir ikeu manis rasa strawberry" pipi Jake memerah seraya benahi jasnya yang sedikit berantakan ulah tangan sunghoon.
"Aku berangkat ya..hati hati dijalannya jangan ngebut, trus jangan lupa kunci pintu juga"
"Oke sayang"
..
Jake pandangi Azka, yang diam didepan piring berisi nasi goreng.
" where is papa? I'am hungry""Papa mandi, jadi Azka tunggu sebentar ya"
"Okey"
Selesai memakai jam tangannya, Jake hampiri Azka lalu mengusap rambutnya.
"Prince, baba punya misi khusus buat kamu hari ini"
"Apa apa...!" Azka semangat dengarkan baik baik tugas dari baba-nya.
"Kamu harus pastiin papa mu mandi sebelum sarapan, jangan lupa harus diabisin gak boleh ada sisa. Dan piring kotornya bawa kedapur oke..!"
"Ayay kapten , misi akan segera dilaksanakan"
Badan Azka Jake gendong dan ciumi pipinya
" i'm so sorry, baba hari ini meeting jadi berangkatnya sama papa dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.