Tragedi

1.6K 172 93
                                    







"Papa.. emang gak bisa izin? Nanti klo papa telat Dateng ke sekolah gimana? Abang gak mau yah nanti ambil hadiah tapi gak ditemenin sama papa" Ujar Azka sambil peluk erat leher papanya.

"Iya, cuma bagi rapot kok sebentar. Nanti klo udah selesai, papa langsung tancap gas ke sekolah nya Abang"

"Tapi- tapi, Abang mau nya sama papa !!!"

"Hadeuuuuh bocil tepung, klo papa gak kesekolah nanti papa dipecat. Emang Abang gak kasian sama baba yang kerja cari uang sendirian?"

"Tapi papa kerja pun, jajannya tetep pake uang baba "

Sunghoon mukanya udah sepet, masih pagi kesabarannya udah diuji.

"Heh bocil klo ngomong suka bener_" susah payah sunghoon lepas pelukan anaknya, lalu membabi-buta kecupi pipi Azka " _gemes deh anaknya papa, lain kali ngomongnya dijaga. Klo kedengaran baba, tamat riwayat kamu_ hahahaha "

Dasar bapak bapak gak jelas

"Stop stop stop, ketawa papa jelek "

Karena tidak mau terus terusan diroasting anaknya, akhirnya sunghoon pergi hampiri Jake yang lagi sibuk rapihkan baju Azka " sayang, Acil berangkat dulu yah... "

"Oke, mau bawa motor apa mobil?"

"Motor, biar nanti klo buru buru bisa nyalip"

Kerah kemeja sunghoon Jake rapihkan, lalu diakhiri dengan pelukan hangat " klo kamu gak sempet datang, gak apa-apa. Kan ada aku sama mama yang temenin Abang"

Sunghoon menggeleng, sesekali kecupi leher suaminya " pokoknya aku harus dateng, soalnya nanti klo Abang dapet juara satu, Acil bisa ketawain Satya sepuasnya"

Mau marah, tapi Jake sadar klo kelakuan random sunghoon udah mendarah daging sampe ke sumsumnya " terserah kamu aja deh, yang penting hati hati dijalan nya "

"Assiap !!"

Cup

Setelah kecupan manis, sunghoon pergi lambaikan tangan nya " Acil janji jam 10 udah sampe disekolah nya Abang !!! "






.....

"Ck, alamat diceramahin Azka gua_" cerca sunghoon gak sabaran naiki motornya "asu tenannnn "

Niat jam sembilan udah cabut, sunghoon dibuat kesal lantaran wali murid yang suka ngaret klo setiap pembagian rapot. Alhasil jam 10 kurang sunghoon baru bisa otw, walaupun tau jika acara anaknya udah dimulai sedari tadi.

Dan sialnya cuaca yang diprediksi akan panas itu malah berakhir hujan, walaupun hujan kecil tapi yang namanya hujan ya tetep aja bikin basah. Untung nya jalanan gak macet, jadi sunghoon bisa sedikit percepat lajuannya agar bisa datang tepat waktu.

Tapi naas sesuatu tidak terduga terjadi.

Saat diperempat an lampu merah, jalanan licin membuat motor yang dikendarai nya oleng. Sunghoon tak ingat apapun selain merasakan sakit disekujur tubuhnya pasca berguling diatas aspal yang basah.

Disela sisa nafasnya, sunghoon menangis berujar lirih memanggil suaminya.

"Jake .. "

Hingga detik berikutnya, pandangan sunghoon menggelap tak sadarkan diri.







......



Azka remat tangannya gugup, sebuah penghargaan sudah tertata rapi diatas meja.

"Relax Azka, everything Will be fine!!"

"I can't, klo Azka dapet juara satu pasti papa bakalan seneng banget .. !"

PASUSU -Sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang