Masih seputar bapak sunghoon yang mendadak jadi orang bener.
Sebenernya Jake tuh rada rada gak rela, tapi dilihat dari segi manapun suaminya emang udah berubah hampir seratus persen, dan hari ini juga Jake terpaksa ikhlas.
Bye bye Acil beban
"Gak ada yang ketinggalan?"
"Kayanya gak ada sih" ucap sunghoon disela benerin tasnya.
Entah kenapa mode jadi orang bener tuh malah makin keliatan ganteng, pake bajunya aja rapi. Gak kaya biasanya, ke kampus aja pake baju macam orang mau pentas fashion show, kalo sekarang pakenya kemeja, pokoknya makin keliatan dewasa.
"Nanti pulang mau dibuatin apa?"
" Apa aja, yang penting buatan ikeu" Sempet curi kecupan, sunghoon naiki mobilnya dengan senyum sumringah " dadah baba, papa ke kampus dulu ya"
Akhirnya rumah sepi, suaminya pergi ngampus, kedua anaknya pergi sekolah. Mau beres beres tapi rumah udah keburu rapi diberesin sama sunghoon, dan akhirnya Jake gabut keliling rumah karena bosen gak ada kerjaan.
Saat lewati halaman belakang, Jake gak sengaja temuin Layla yang lagi sibuk berantakin tempat sampah, sampe sebagian berhamburan ditanah.
"Laylaaa ... Itu baru aja diberesin Acil, kok diberantakin !!" Erang Jake sambil pungut beberapa sampah itu, sampai akhirnya Jake gak sengaja nemuin satu kertas lusuh yang dia tau milik anak bungsunya.
Isinya gini _
"Tuhan, kenapa papa Sega tidak bisa sekeren papi jayi.
Papi jayi pintar, dia senang memasak dan selalu perhatian. Klo diajak ngobrol pasti nyambung, nggak kaya papa.
Dia pemalas, manja, sering bikin baba cape, Tidak peka dan boros. Sega bingung kenapa tuhan jadikan Sega anak dari papa sunghoon, dan Sega juga bingung kenapa baba bisa secinta itu sama papa.
Sega benci, Sega mau seperti teman teman Sega. Mereka bisa membanggakan papanya.
kapan Sega bisa punya papa yang bisa dibanggakan ?"
Tulisan itu sukses hancurkan hatinya dalam sekejap, bersama remasan kencang hingga kertas itu hancur tak terbentuk.
"Keenan asega_Jadi semuanya ulah kamu?"
🌼🌼🌼
Siang yang panas, dan kelas baru aja bubar. Sega dibuat heran dengan kehadiran babanya disana.
Sega tau baba nya itu sering banget lebay dan berlebihan, biasa menunggu didepan kelas, atau berlari sumringah sampe bikin Sega malu karena diliatin temen temennya.
Tapi kali ini yang dia lihat sekarang adalah babanya dengan Wajah datar, tatapan matanya menusuk seakan siap membunuhnya detik itu juga.
Dan Sega tau, itu bukan pertanda baik.
"Baba_"
"Masuk"
Singkat, padat, tanpa bicara lagi langsung masuk tinggalkan Sega sendirian tanpa dibukakan pintu seperti biasa.
Jelas Sega waspada, sepanjang perjalanan telah dilanda rasa panik dan ketakutan. Terlebih saat Sega tau jika babanya bukan membawanya pulang kerumah, dan bukan juga kerumah Oma nya.
"Baba, Where are we going?”
Disela putar stirnya Jake menoleh, menatap Lamat putranya tanpa senyuman "ke Tempat dimana bisa bikin kamu bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.