Abang

1.9K 200 53
                                    










"Trus, sampe sekarang Azka belum Nerima klo lima bulan lagi mau jadi Abang?"

Sunghoon mengangguk lesu ditengah santapan bakwan panasnya " padahal saya udah coba banyak cara Bu, tapi Azka tetep nolak. Saya kasian sama suami saya, tiap mau tidur pasti ngelamun terus mikirin itu"

"Susah klo anaknya keseringan dimanja"

"Saya nggak manjain kok_"

Tapi sering abisin duit ikeu cuma buat nurutin semua kemauan Azka.

Semua guru disana merasa iba. Walaupun sunghoon payah, tapi klo galau gini bener bener keliatan menyedihkan.

Akhirnya dengan berani salah satu guru bernama chaewon itu maju menawarkan satu Saran yang langsung disetujui semua orang disana.

"Coba bapak deketin Azka sama anak yang lebih kecil umurnya dari dia, pasti lambat laun dia akan faham gimana rasanya punya adik"

"Nah, bagus tuh. Dicoba dulu, kali aja berhasil "

Sunghoon ngelamun dulu lama, plin-plan antara terima saran itu atau nggak "trus saya cari anaknya dimana? Emang ada Jasa pinjam anak? Ah, gak mau coba saya_takut dipenjara"

"Bapak boleh pinjem anak saya"

Nampak nya chaewon gak main main soal pinjam anak, soalnya salah satu anaknya yang berumur 2 tahun setengah sudah lebih dulu disodori sebelum tawaran nya diterima.

"Nih, bawa aja beni. Dijamin hari harinya Azka akan berwarna seketika "

Diam diam sunghoon nilai penampilan anak yang lagi senyum senyum macam orang gak sehat " itu anak kamu sehat kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diam diam sunghoon nilai penampilan anak yang lagi senyum senyum macam orang gak sehat " itu anak kamu sehat kan?"

"MAKSUDNYA BAPAK APA?"

"M_maksud saya anaknya pilek nggak? Kan saya gak mau Azka ketularan pilek"

Yang tadinya mau dimarahin akhirnya gak jadi, untung sunghoon orang nya pinter cari alasan. Klo nggak, udah aja dia abis dibombardir oleh ibu 2 anak itu.

"Nggak lah, beni sehat_ Beneran loh pak ambil aja beni, soalnya saya mau ada acara nikahan keluarga... Nah klo saya pegang 2 anak tuh ribet, yah itung itung simbiosis mutualisme "

Sunghoon ragu. Urusin Azka aja ribetnya minta ampun, apalagi nambah satu anak orang lain. Tapi klo nggak dia coba, mungkin sampai kapanpun gak akan berakhir masalahnya.

"Yaudah deh, saya jadi pinjem anaknya"

.....

Saat jam pulang sekolah, sunghoon panik karena kembali telat jemput Azka. Untung nya sang anak lagi duduk bareng satpam, walaupun wajahnya menunjukkan raut tak bersahabat.

"Why is papa late picking me up?? I've been waiting since then !! aku bosen.. temen temen ku udah pulang semua"

"Maaf, papa telat jemput Abang_ "

PASUSU -Sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang