Azka sakit

2.2K 192 69
                                    






"Hoon aku minta maaf !" Jake ikuti langkah sunghoon yang masih enggan bicara padanya "_ ya lagian Azka udah keterlaluan, klo aku diemin nanti malah ngelunjak"

"Dihhh dikira anakmu pasukan militer apa. Aku bilang jangan marahin ikeu jangan marahiiin, kamu malah teriakin Azka 2 kali"

"I lost control Acil, gak sengaja. Tapi biarin.. supaya dia faham klo kelakuannya salah"

Buru buru tubuh sunghoon Jake peluk erat erat, agaknya sakit hati didiami suaminya seharian.

"Aku tenangin dia 2 jam, udahnya dia ngelamun"

"I'm so sorry papa, aku gak bisa liat kamu direndahin orang lain. Apalagi sama Azka_
I was really surprised  "

Tubuhnya berbalik untuk menarik suaminya kedalam pelukan, Jake telah menyesali perbuatannya " ya ampun kamu lucu kalo lagi marah, padahal gak perlu khawatir.. aku orangnya kuat iman kok_"

Teng teng teng baksoooo

"_mau baso ikeuuu"

Si paling kuat iman baru aja kemakan omongannya sendiri.

"Udah malem, bobo. Makan baksonya besok lagi"

"Mau bakso dulu, nanti kebawa mimpi. Emang kamu gak kasian"

Jake pandangi wajah sunghoon yang terlihat baik baik aja, padahal baru aja dikatai tukang manfaatin orang. Tadinya Jake takut sunghoon ngelamun trus stres gara gara ucapan Azka, tapi rasa khawatirnya sia sia.

Ikeu, itu namanya dia sadar diri ✌️😫

"Yaudah sana ambil uangnya didompet... Aku tunggu dikamar, jangan lupa pintu depannya dikunci lagi"

Sunghoon lari kejar mamang bakso sambil bawa mangkok. Sulit dimengerti, kok bisa bisanya ikeu bucinin orang macam sunghoon.

Ah, namanya juga cinta 🙂

....


Jake betah pandangi Azka yang tidur pulas memeluk guling, matanya sembab. Sesekali nafasnya tersendat efek nangis kelamaan.

"I'm sorry darling, you must be hurt. Promise not to be angry again_ asal kamu gak jelekin papa lagi"

Dipeluknya Azka erat erat meresapi suhu hangat yang tiba-tiba muncul dari tubuh kecilnya, dengan panik Jake bangun trus lari hampiri sunghoon yang lagi makan bakso.

"HOONIE AZKA DEMAM"

....

Jam satu malam sunghoon panik kendarai mobilnya, sesekali melirik kearah samping. Azka nangis kenceng akibat demam tinggi, ditambah Jake yang malah sibuk salahi dirinya sendiri.

"Ikeu tenang, klo kamu kaya gini _azka gak bakal berhenti nangis"

Jake ngangguk buat hapus lelehan air matanya. Lalu peluki tubuh Azka yang berbalut pakaian hangat "Maaf_ aku kalut, soalnya azka gak pernah kaya gini "

Pas ketahuan Azka demam, Jake langsung berikan anaknya obat Paracetamol. Tapi bukannya sembuh, Azka malah tentrum mengeluh mual dan sakit tenggorokan. Tanpa menunggu esok, sunghoon langsung tancap gas liat keadaan suaminya yang hampir gila karena panik.

"Baba, hiks.. mau muntah _hoek!" Tubuh kecilnya mengejang merasakan sakit akibat dilanda mual hebat, setelah muntah, Azka kembali menangis bikin Jake gak tenang.

"Its oke sayang, muntahin semuanya"

Jaketnya basah oleh muntah Azka, tapi Jake mana peduli. Dia sibuk bersihkan bibir Azka yang kotor.

PASUSU -Sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang