"Sayang, kayanya ada yang aneh sama mama kamu"
Jake menoleh sebentar disela gigitannya pada burger " memang udah gak aneh, kamu kan kalo ketemu mamaku pasti ngomongnya gitu. Ikeu.. mama mu aneh, ikeuu... Mama mu kena sawan, ikeuu .. mama mu kesurupan"
"Ah ikeu mah... Aku serius, kali ini bikin aku merinding sampe ke ubun-ubun_eummm enak banget burgernya ikeuuu"
Sunghoon rusuh makanin burgernya, sampe diliatin anak kecil yang lagi main sepeda ditaman dekat rumah sakit. Padahal sunghoon itu paling serakah, burgernya aja 3 bungkus soalnya kalo satu gak cukup.
"Pelan aja cil, klo abis boleh beli lagi kok" ujung bibir sunghoon Jake susut pake tisu.
"Aku laper ikeu_ uhukk "
Jake panik sodori Cola kearah sunghoon yang batuk gara gara tersedak burger.
"Acil ah.. makannya jangan sambil ngomong"
"Iya iya, maaf"
Setelah selesai makan burger, Jake Hela nafasnya lelah. Badannya bersandar dibahu sunghoon yang asik makan corndog coklat, dalam hati ngeri liat suaminya.
Gimana bisa 3 burger + 2 corndog bisa muat diperutnya.
"Kamu gak kenyang apa? Tadi sisa burger punya ku aja kamu yang abisin "
Sunghoon menggeleng bikin Jake diam diam panjatkan doa kepada Tuhan.
"Ikeu.. aku harus makan banyak biar jadi manusia yang kuat"
Jake mencibir ucapan sunghoon " kamu mah makan banyak bukannya kuat, malah tambah jompo"
"Eh.. kata siapa, kamu aja kalo lagi anuan pasti suka teriak minta ampun"
Reflek mulut sunghoon Jake tutup paksa pake corndog yang sisa satu " kamu tuh kalo ngomongin itu jangan disini, gak enak banyak orang"
"Ya aku lagi buktiin klo aku_uhuk kuat "
Jake kesel liat sunghoon kembali batuk batuk gara gara tersedak corndog. Dasar Acil, umur udah 28 tapi masih aja kaya anak kecil.
Tiba tiba Jake jadi penasaran sama seruan sunghoon tentang mama nya .
"Cil, emang kamu diapain sama mama?"
"Jadi gini ceritanya _"
****
Sunghoon bangun waktu gak sengaja ketiduran dikursi samping ranjang Azka, trus bangun buat pukuli pinggang nya yang linu. Pas noleh ke kanan sunghoon kaget sampe jantungan waktu liat mama shim duduk anteng disofa.
Akhirnya sunghoon serba salah, mau pergi dikira gak tanggung jawab gara gara ninggalin Azka. Trus mau stay juga males berduaan sama mertuanya. Soalnya Jake lagi kekantor dulu sebentar, jadi gak akan ada orang yang bisa belain dia.
"Mama bawain makan, sana cuci muka "
"Makasih Tante, tapi Aku gak laper _"
"Makan gak!! Kalo gak makan mama lempar Tupperware ini kemuka kamu"
Sunghoon panik berdiri buat pergi kekamar mandi sambil bilang " iya Tante "
"MAMA "
"Iya iya , ma _ eh, mama ?"
"Buruan, diitung sepuluh klo belum selesai aja mama smekdown sampe mampus"
Sunghoon overthingking, soalnya mama shim merhatiin dia mulai dari keluar kamar mandi sampe makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.