Azka kenapa?

2.3K 204 49
                                    






Jake kuatkan dirinya supaya gak mukul kepala sunghoon yang kelakuannya ngeselin minta ampun.

"Ck, Serius cil aku tuh lagi sibuk. Jangan ganggu dulu!"

Padahal udah cukup data dari kantor bikin kepalanya puyeng, sekarang Acil tambahin jadi makin stress.

" ACIL !!" Kepala sunghoon yang lagi betah nelusup mencoba masuk kedalam kaus didorong, bikin sunghoon mengaduh karena kepalanya kena ujung leptop. Walaupun rasa kesalnya terbayar, tapi Jake tetep tarik kepala suaminya buat diusap " Maaf maaf, aku gak sengaja"

"Sayang ayok.. kapan lagi kita bisa habisin waktu seharian dirumah cuma berdua_"

Alis Jake menukik seakan tau kemana pembahasan suaminya tertuju "Nggak nggak.. aku lagi kerja, gak usah aneh aneh"

Jake buru buru beranjak singkirin kepala sunghoon yang ada diatas pangkuannya, trus pergi bawa leptopnya buat cari tempat aman.

"Ah sayang apanya yang aneh.. wajar dong mau itu, aku kan suami kamu"

"Wajar endas mu_" Jake berbalik menghadap sunghoon yang dari tadi ngikutin dari belakang "Heh Bambang denger yah, semalem kamu udah aku kasih jatah. Trus Pagi juga kamu minta nambah aku kasih, masa sekarang udah minta lagi"

Liat suaminya frustasi, sunghoon mana ada fikiran buat kasian. Keinginan nya malah menjadi jadi, Soalnya Jake gemes minta dipolosin.

"Biarin aku kerja dulu, soalnya nanti sore berkas ini harus udah selesai_ eh eh ACIL..!!!" Bukannya dengerin, sunghoon malah sengaja masukin tangannya kedalam kaus belang belang yang lagi Jake pake.

"Janji deh, sore kita pergi ke mall " Rayu Jake seraya keluarkan tangan bejat sunghoon untuk ia tahan.

"Gak mau ke mall_ maunya nenen"

"Ck, semalem kan udah"

"Ikeu... Azka aja klo nenen pagi siang malam"

"Edan kamu, yaudah seduh aja susu Dancow nya Azka Sanah. Trus minum pagi siang malam"

Sunghoon menggeleng manja kaya anak kecil, trus pelan pelan dorong badan suaminya biar duduk sisofa "Maunya nenen sama kamu, enak gak bikin kembung "

Kepalanya dipijat pelan, berharap pusingnya mereda "Aku beresin kerjaan dulu yah, baru boleh nenen"

"Nenen dulu yah, baru baba boleh beresin kerjaan "

Ngeselin banget.

Gak ada pilihan, soalnya klo gak dituruti pasti sunghoon bakal terus gangguin dia sampe kerjaannya gak kelar kelar. Jadi yaudah dienakin aja sekalian, toh tetep aja kerjaannya gak bakal selesai sore nanti.

...

Warning!

Perkiraan Jake gak salah soal modus sunghoon yang cuma pengen nenen, soalnya sekarang Mereka malah pindah kekamar dengan keadaan Jake yang udah telanjang bulat.

"S_sunghoon, udahhh "

Jake remat kencang seprei yang udah berantakan, lalu menenggelamkan wajahnya untuk menahan rasa nikmat tak terkira.

"Ahhh, ikeu kamu bikin aku gila"

Ujar sunghoon disela remasan pada 2 bongkahan kenyal, dengan mulut yang kembali habisi anal Suaminya. Badan jake tersentak dengan perut mengencang saat merasakan benda lunak hangat yang mencoba masuki analnya lebih dalam, lalu setelahnya Jake ambruk merasakan pelepasan yang ketiga kalinya.

"Udahhhhh... Akuh gahh kuatt ahh"

Dengan sekali balikan, badan jake sudah terlentang dengan kedua kaki yang menggantung dibahu suaminya.

PASUSU -Sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang