"Ikeuuuuu "
Sekali lagi Jake noleh cuma buat liat sunghoon yang lagi tantrum disofa, biasa pundung.
"Ikeuuu, Acil pengen papan biliar. Kata niki ada yang mau jual murah, Acil mauuu "
Sup udah Mateng, Jake matikan kompor sebelum membawa sup itu ke meja makan.
"Kamu tuh cuma maunya doang, seminggu juga pasti udah bosen. Lagian mau kamu simpen dimana? Papan biliar kan gede, nanti yang ada bikin ribet klo aku lagi sapu lantai" ujarnya panjang lebar berharap suaminya mau ngerti, walaupun percuma, pasti dia bakal diteror sampe kemauannya dituruti.
"Ah.. ikeu, tapi Acil mau"
"Ba.. emang papan biliar itu harganya mahal ya? Papa berisik, mending baba beliin biar papa bisa diem"
Sunghoon bangun dengan semangat gendong Sega yang otw duduk dikursi meja makan" betul sayang, ayo bujuk baba biar mau beliin papa papan biliar"
Sega merengut liat muka sunghoon yang udah mirip pedofil "Ba, tolong.. Sega takut liat muka papa"
Jake menggeleng" no no no, kamu bisa pergi ke kafe buat main biliar_" trus matanya terfokus pada pintu kamar anak pertamanya yang dari siang tertutup rapat"_ mending kamu bujuk Abang, dia dari siang ngambek gak mau keluar kamar"
Nyawa siacil langsung hilang setengah, jalan sempoyongan menuju kamar Azka " yaudah deh aku mau ikut ngambek aja bareng Abang, ikeu pelit gak likeyy "
Alay, jadi heran kenapa si Acil tetep aja kek bocah, padahal anaknya udah dua. Tapi Jake gak mau ambil pusing, dari dulu sunghoon kan emang gitu.
"Ba "
"Hmm? klo kamu masih coba bujuk baba buat beliin papa biliar_nanti gak baba anter ke perpustakaan lagi"
Anak itu menggeleng, tapi jelas gak mau waktu membacanya keganggu cuma gara gara dengerin bacotan papanya setiap hari.
"Baba tau gak sih, padahal biliar itu olahraga untuk melatih konsentrasi, kali aja otak papa bisa jalan klo baba beliin papan biliar "
Seketika Jake diam, plototi si Sega yang secara gak langsung udah ngatain suaminya bodoh. Si Sega juga peka, mana udah ancang ancang kabur. Bisa aja kan kepalanya jadi korban lemparan sinduk sayur, karena tau bakal kalah saing klo menyangkut papanya.
"What are you saying?_ tapi ada benernya juga sih, apa baba beliin aja yah biar otak papamu bisa jalan"
🥲
......
"Huhuhuuu, Abang...!! Papa mau curhat "
Dilihatnya Azka Tengah nutup seluruh badan dengan selimut, tapi sunghoon tau klo anaknya gak lagi tidur. Jadi dia jalan hampiri Azka sebelum naik nelusup masuk kedalam selimut itu " Abang kenapa? "
"I'm fine"
"But i see You look not fine fine, don't liar .. i know you liar " dipeluknya tubuh Azka disertai dengan kecupan pada pelipis nya, masa bodo dengan bahasa inggris dia yang berantakan dan berlogat prindafan itu.
"Abang cuma cape, butuh istirahat, butuh waktu sendiri"
"Papa tau Abang sedih, cerita dong.. papa kan mau jadi satu satunya orang yang denger keluh kesah Abang "
"Satya_"
Satu nama mampu bikin emosi sunghoon naik sampe ubun ubun " ck, satya terus.. hati papa lama lama potek nihh liat kamu sedih terus gara gara satya"
"Pa.. "
"Hmm .."
"Cemburu sama temen sendiri normal gak sih? Kenapa yah Abang tuh gak suka kalo liat Satya baik ke banyak orang "
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.