Hari kamis pas pulang jemput azka, sunghoon dibuat heran saat mendapati suaminya sudah sibuk didapur. Padahal jam masih menunjukkan pukul 1 siang, harusnya jake masih sibuk kerja dikantor dan pulang menjelang malam.
"WAHH...BABA SUDAH PULANG!! "
"My prince.. !"
Azka loncat memeluk Jake erat "Baba, liat Azka dibikin puzzle sama satya"
Sunghoon tutup telinganya gara gara bosen liatin Azka pamerin puzzle buatan Satya.
"Really? Ouh, lucu banget sayang" trus dibubuhi kecupan dipipi bulat azka " okey, sekarang ganti bajunya dulu ya? "
"Lecugo.. "
"Lecugo.. "
Setelah 2 manusia bucin itu pergi, sunghoon jatuhkan diri kearah sofa sambil lempar jaket kulit sama tasnya sembarangan.
"Duh cape, enaknya bobo sambil dikelonin ikeu"
Brug
Tawa sunghoon pecah pas rasain jaket sama tas menghantam wajahnya.
"Ih.. kamu tuh kebiasaan_ sana gantung "
"Hehe.. siap bos" bukannya nurut, sunghoon malah bangkit ikuti langkah suaminya "Tumben pulang cepet, Ikeu sakit?"
"Enggak.. "
Sunghoon buntuti Jake sampai dapur, trus nemplok pelukin punggung suaminya "Trus?"
"Mulai sekarang setiap hari kamis sama Jumat, aku bakalan pulang kerja lebih awal_ "
"SERIUS.. yes, akhirnya aku bisa bobo siang "
Jake tertawa geli mencoba lepas dari pelukan sunghoon yang gigiti tengkuknya."Hoon stop! Klo Azka liat, kamu bisa dicekoki Baygon sama dia"
"Biarin.. Badan ikeu wangi strawberry, jadi pengen gigit sampe abis"
Trus matanya liat Azka keluar kamar sambil bawa box besar yang isinya mainan, seketika kasian sama Acil yang gak bisa bobo siang.
"Cil.. liat deh anak kamu lagi bawa apa"
Sunghoon melas sembunyi dipunggung Jake pas liat Azka yang semangat keluarin banyak mainan, trus teriak keras " PAPA.. AYO MAIN ROBOT ROBOTAN LAGI"
"Nourr, aku cape ikeu mau bobo siang. Azka mainnya sama kamu aja ya? Plis"
"Azka maunya main sama kamu cill "
"Tapi acil pengen bobo ikeu"
Sunghoon manja pelukin tangan Jake yang lagi kupasin bawang. Kasian juga Suaminya pulang ngajar cape pengen tidur siang, walaupun Jake tau kerjaan Acil disekolahan cuma absen muka doang.
"Kamu temenin sebentar, klo aku udah kelar masak_janji deh gantian. Kamu bobo dan aku yang main sama Azka"
"Beneran?"
"Iya" Jake cium pipi sunghoon sebentar, trus dorong suaminya buat samperin Azka "Sana, mainnya ngalah.. jangan mau menang sendiri"
Akhirnya sunghoon pergi buat ganti baju, trus duduk lesehan sambil curi satu robot besar yang sudah anaknya tata Rapih.
"Ish... Papa kok ambil robot yang itu?"
Melihat Azka merajuk, tiba tiba ide jailin anaknya membara "Kenapa?"
"That's mine, papa cari yang lain"
Tapi sunghoon malah jauhin robot yang dia pegang dari jangkauan azka "Gak mau, papa pengennya yang ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.