Pasca sembuhnya Azka dari cacar, semua kembali seperti semula.
Kaya sekarang, Jake pusing menghadapi sunghoon yang lagi nangisin Azka diruang tv. Masalahnya tetep sama_rebutan mainan. Gak lama juga pasti anaknya nangis kenceng gangguin dirinya yang lagi masak sup ayam, awas aja Jake pukul kepala sunghoon pake sinduk.
"HUAAAA.. BABA !!!"
Kan _ mau dihajar emang si Acil
"Kenapa sayang.. kamu diapain sama papa?"
"Kepala Barbie ken Azka dicopot papa, huhuhu... Jadi kepala buntung, serem"
Dilihatnya Sunghoon lagi nunduk sambil ketawa kenceng, gak tau aja kepala dia otw jadi korbannya.
"Baba, Marahin papa marahiiin !"
"Ciill, kamu balikin kepala Barbie Azka, atau kepala kamu yang jadi gantinya_"
Dan Barbie itupun balik kebentukan semula dalam waktu 2 detik " Ampun sayang !! "
Sunghoon beranjak buat hampiri suami dan anaknya, trus bertemu tatap dengan Azka yang udah waspada pelukin kaki baba-nya. "Baba, Azka takut "
"Apa kamu peluk peluk suami saya, jauh jauh "
"Huaaa... baba !"
Tung
Suara pertemuan antara sinduk dan kepala sunghoon terdengar " kamu tuh susah banget diomongin"
"Kok ikeu gitu?_" padahal pukulan Jake biasa aja, tapi Acil lebay usapin kepalanya banyak drama "_ aku nangis nih.. "
Jake bodo amat, soalnya sup buatan dia udah jadi "Udah Mateng nih, makan yuk " panci berisi sup Jake bawa keatas meja makan, trus tata piring sama mangkuk.
"Kalian berdua udah cuci tangan?"
Azka dengan gemas perlihatkan tangannya yang basah " I've already "
"Papa?"
"Udah_"
"Kapan? Ba, papa bohong "
Jake pusing liat sunghoon sama Azka yang lagi adu tatap penuh permusuhan.
Nah, mulai lagi.
"Aku udah ikeu, tadi waktu kamu suruh cuci timun"
"Tapi abis itu papa pegang remote buat matiin tv " ujar Azka gak mau kalah.
"Serius kamu mau adu mulut sama papa? Ayo, siapa takut "
"Memang siapa yang takut, papa kan Loser"
"Wah, ni anak macam a_ "
"STOP!! "
Serentak dua manusia itu diam gak berkutik pas liat muka Jake yang udah nyeremin " makan sekarang, atau besok kalian gak ada uang jajan"
"Siap !"
Jake buang nafasnya pelan pelan. Padahal cuma dua, tapi bikin pusingnya minta ampun.
Untung sayang.
Bibirnya tertarik melihat 2 kesayangannya makan dengan lahap, sebelum ingat sesuatu yang sempat dia lupakan.
"Makannya pelan aja ya.. soalnya abis ini ada yang mau baba tanyain sama kalian "
Terlihat Azka simpan sendoknya saat mangkok berisi sup dan nasi sudah kandas tak tersisa, lalu diikuti sunghoon setelahnya.
"Azka "
Badan anak itu terkesiap melihat tatapan Jake yang penuh intimidasi, seperti tau klo malapetaka akan segera menghampiri " yes baba "
"iPad baba yang kemarin baru dibeli layarnya retak_ Azka tau nggak siapa yang terakhir mainin iPad nya baba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.