baba ulang tahun

2.2K 195 54
                                    






"Pssttt, Azka"

Azka bingung menoleh kearah papa nya yang lagi serius menatap dirinya.

Mencurigakan

"kenapa?" Balas Azka ikut berbisik.

"Baba hari ini ultah "

"Hah? Muntah !"

"Ck, ultah sayang... Ulang tahun "

"Really... Oh God ! Azka forgot to congratulate him! _" sedih Azka sambil lepas sendok mini yang lagi dipegang "_ what should i do...!!"

Mata Azka berkaca kaca, tapi langsung disusut tisu sebelum air mata itu mengalir dipipi bulatnya " hih cengeng, papa juga belom kok "

"Hah... ? Kenapa belom, kasian baba gak ada yang ucapin selamat ulang tahun _HUAAAAA!!"

Niatnya sunghoon ajak Azka buat susun rencana bikin surprise, tapi malah dibikin pusing gara gara anaknya nangis kejer.

"Hadeuhhh... Anak siapa sih, lama lama gua kilo juga nih kepasar loak"

karena tak kunjung berhenti, akhirnya tubuh kecil Azka digendong berharap rasa sedihnya hilang " _ justru itu papa gak bilang, kan niatnya mau ajak Azka bikin surprise buat baba. Tapi karena Azka nangis_ gak jadi dehh"

"Huh? Surprise? "

"Iya "

"Surprise ulang tahun buat baba? YEYYYYYY... BIKIN SURPRISE BUAT BABA "

Sunghoon jengah liat kelakuan anaknya. Tadi nangis nangis, sekarang malah jingkrak jingkrak.

"Udah udah udah.. gak usah kumat tentrum nya, berat tau"

Pas Azka udah diturunin, anaknya langsung lari sambil loncat loncat macam anak kambing.

"Okey.. Now, what should we do? "

Mata bulat Azka menatap papa nya penuh semangat, berbalik dengan sunghoon yang selonjoran sambil nikmatin eskrim.

"Yang pertama_"

"Apa apa apa !!"

"Hari ini Gak usah pake bahas inggris dulu, soalnya papa gak ngerti"

Azka tertawa kencang, gak lupa telunjuknya mengacung kearah papa nya yang lagi nahan kesal " pfff.... Papa is very cute _ okay gak ada bahasa inggris "

"Gak usah ngeledek yah_ " ujar sunghoon sebentar sebelum kembali liatin hp nya "_ hari ini kita pergi cari kado buat baba"

"Serius ? Yeyyyy !!_ eh, emang papa punya uang? Papa kan boke, tiap hari selalu gak punya uang"

Seketika jiwa kismin nya sunghoon tersentil. Berhubung sunghoon orang nya gak tau diri, jadi dia tetep happy kiyowo walaupun udah dikatai gak punya uang sama anaknya.

"Iya, Azka bener. Papa gak punya uang "

bahu kecil Azka turun, papa nya memang payah

"papa gimana sih, katanya mau bikin surprise _tapi gak punya uang!!! "

"Papa emang gak punya uang, tapi kan ada Azka yang bantu "

Ucapan papa nya bikin Azka waspada, perasaannya juga mendadak buruk " papa gak bakal jual Azka ke pasar loak kan?"

"Gila aja kamu ! papa masih mau hidup tenang di dunia ini, Walaupun setiap harinya papa selalu gak punya uang "

"Jadi, Azka harus bantu apa?"

Dengan cepat layar hp sunghoon terpangpang didepan wajahnya azka, ada gambar berbentuk kartu yang Azka tau sering baba nya bawa ketika belanja.

"Azka tau gak black card baba disimpen dimana?"

PASUSU -Sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang