" Nah.. sehat banget nih bayinya, udah gitu aktif lagi. Dari perpotongan mukanya sih 100 persen bakal mirip papanya "
Mata Jake udah berbinar binar pandangi layar monitor yang tengah nampilin sicabang bayi
"Pasti bakalan ganteng kaya kamu cil. Mukanya aja tapi, borosnya mh jangan""Aku nggak bakal boros klo ikeunya pelit" jawab sunghoon asal ditengah fokusnya pandangi monitor.
"Gimana aku gak pelit, orang kamu gak dituruti sedikit ngambeknya seharian "
"Mang eakkk "
Dokter nya pusing hadapi kelakuan random pasien, jadi coba tutup telinga berharap cek USG nya segera berakhir.
"Dokter, kok anaknya malah bengong " sahut sunghoon pas liat si bayi yang diam tak ada pergerakan.
"Coba bapak ajak bicara, biasanya bayi umur 8 bulan sudah bisa mengingat suara bapaknya "
Jadi dengan semangat sunghoon mendekat kearah perut Jake dan berujar " Weh, jangan bengong.. nanti papa kasih nama Ucup yaa "
Sang bayi yang tidak mau diberi nama Ucup itu bergerak memfokuskan pada kelima jari tangannya, dan hal tak terduga pun terjadi_
"LAH.. !!!" Sunghoon sama Jake kaget, dokter nya apalagi.
"Sayang ... !! Liat kelakuan si adek, masa aku dikasih fakyuu. Wah.. gak bisa dibiarkan_" dengan dramatis sunghoon tunjuk perut suaminya sambil berujar " heh Ucup ! cepet aja kamu lahir, kita gelut dilapangan pak RT "
Dokter nya panik buru buru matiin monitor, sedangkan Jake udah susah payah tahan malu gara gara kelakuan suaminya.
Hadeuh, sekarang kalian tau kan kelakuan si bayi bakal mirip sama siapa 🙂💔
.....
Pulang dari rumah sakit, sunghoon dan Jake malah kejebak macet. Padahal niatnya mau buru buru jemput Azka yang ngambek gara gara gak diajak.
"Why is it taking so long, I'm bored"
" Sebentar lagi baba nyampe, Abang sabar dulu ya.." bohong Jake, berharap Azka mau mengerti.
"Sabar terus... Azka masih ngambek gak baba ajak !"
"Hey, Abang tadi lagi latihan buat pentas Minggu depan, nanti klo gak lancar kan Abang juga yang sedih"
Suara abstrak dari sebrang telfon terdengar, bikin Jake faham klo anak pertamanya tidak mau diajak bicara lagi.
"I'm sorry baby, Minggu depan deh sepulang pentas kita_"
Tut
Sambungan dimatikan secara sepihak.
"Abang ngambek, kamu ngambek, si adek juga ngambek.. semuanya ngambek !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUSU -Sungjake
Fanfiction"ikeuuu, Acil mau jaket baru" marriage life sungjake.