Anter berkas kekantor

2.1K 216 25
                                    

"Kalian penasaran gak sih ?"

3 orang teman kantor jake tengah menghabiskan waktu makan siang. Diantaranya ada jungwon si manajer personalia, sunoo si manajer pemasaran juga Yuna personal assisten.

"Kalian emang gak penasaran sama hidupnya Jake? he's weird_Selama ini kita jadi temen habisin susah senang bareng bareng, tapi gua ngerasa janggal aja gitu. Terlalu banyak yang dia sembunyiin dari kita, mulai dari suaminya, keluarganya. Dan lagi , katanya Jake sama pak Jay pernah batal tunangan"

"Stop Yun, itu privasi_" potong jungwon mencoba melihat pintu toilet dimana Jake sedang berada, lalu semakin memajukan badannya dan berbisik" tapi difikir fikir iya juga"

"That's normal, bukan Jake aja kok.. kayanya hampir semua direktur perusahaan sembunyiin identitas mereka. Buktinya pak heeseung, dia orang paling mencurigakan_ Tau tau udah diangkat jadi direktur aja, untung ganteng jadi gua suka" ujar sunoo panjang lebar membuat Yuna bungkam sesaat, antara gumoh sama jijik.

"Gua malah curiga klo jake sama pak heeseung punya hubungan, mereka kan tiap hari Keliatan bareng terus "

"Ya jangan anjing... please, don't break my hope"

"Kira kira Kaya gimana sosok suami dari Jake_ satu satunya orang berkelas yang bisa setarain orang se-berkelas pak jay"

"Apa dia setampan Leonardo Dicaprio _"

"Atau sekaya bill gates"

"Seterkenal Ronaldo?"

"Sepintar Albert Einstein "

"Ouh ...atau sekuat roronoa Zoro"

Sayangnya, selain tampan_ sunghoon cuma pinter habisin uang Jake doang.

Lagian Ngapain sih mereka ributin sesuatu yang gak penting. Tapi ya gimana, namanya gibah_pasti kisah orang lain lebih menarik dibandingkan diri sendiri.

"Tapi gua pernah liat Azka" Yuna dan jungwon menatap penuh pada sunoo "Anaknya bule, pinter"

"Gimana? mukanya mirip siapa"

"Azka muka Jake banget. Mulai dari mata hidung bibir, cuma yang bedain kulitnya putih banget. Klo penasaran liat aja wallpaper hpnya Jake, terpangpang tuh muka Azka Segede gaban"

Akhirnya dengan penasaran Yuna ambil hp Jake yang nganggur diatas meja.

"Eh_ serius ini Azka?"


Mereka saling tatap satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka saling tatap satu sama lain.

"SUAMINYA JAKE !!"

....

"DUH YUNA... BISA BISANYA INFO SEPENTING INI NGGAK LO KABARIN KE GUE..!"

Jake ngamuk pas Yuna dengan tiba-tiba bilang klo rapat penting antar direksi akan dilaksanakan 30 menit lagi.

PASUSU -Sungjake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang