Revan Adrian Baskara, sosoknya sebagai pengusaha muda sukses membuat banyak wanita terpesona. Namun siapa sangka, di balik sosoknya yang angkuh tak tersentuh, dirinya harus bergulat dengan penyesalan selama bertahun-tahun.
Di usia remajanya, ia sudah menodai gadis belia karena dendam terhadap paman gadis itu. Namun ternyata, gadis itu juga adalah putri dari sosok yang sangat berjasa dalam hidupnya. Sosok yang sudah menyelamatkan nyawanya dari kematian.
Rasa penyesalan terus menggerogoti Revan karena gadis itu menghilang selama bertahun-tahun. Revan sendiri tahu keberadaannya, namun karena rasa bersalahnya, ia tidak berani menemui gadis itu.
Hingga suatu hari, gadis itu kembali ke Indonesia. Bukan sebagai gadis belia dan periang seperti dulu. Gadis belia itu sudah berubah menjadi wanita muda yang cantik dan menarik. Namun sifat periang dan centilnya sudah hilang tak berbekas.
Gadis itu berubah menjadi wanita cantik dan anggun, namun dingin seperti manekin hidup. Sikap dinginnya menjadikannya seperti sekuntum bunga beku yang tak tersentuh. Cantik, namun jika di dekati akan membuat orang di sekitarnya kedinginan karena tatapannya.
Gadis belia yang dulu mengejar-ngejar dirinya tanpa lelah, kini berubah menjadi acuh tak acuh padanya. Bahkan jika bertemu, gadis itu berlagak tidak mengenalnya. Benar-benar membuat Revan kesal bukan main.
Tentu saja Revan tidak terima begitu saja. Ia yang semula mengabaikan Syafa, kini berbalik memikirkan segala cara agar perhatian perempuan itu kembali tertuju padanya. Segala cara Revan lakukan agar selalu bisa memantau Syafa dan mengikat perempuan itu agar kembali ke sisinya.
Namun, ketika Revan tahu semua masa lalu pahit yang dilalui Syafa karena ulahnya di masa lalu, apakah Revan tetap akan menahan wanita itu di sisinya?
Simak kisah mereka selengkapnya
Cerita ini ceritanya Marcell adiknya Friska yang sudah berganti identitas ya.
Hai. Aku kembali dengan cerita baru lagi. Seperti yang aku bilang di akhir cerita My Ex Slave, aku akan bikin cerita adiknya Friska. Dan karena cerita ini mengandung banyak spoiler My Ex Slave, aku memutuskan cerita ini akan slow update di wattpad.
Yang mau baca cepat seperti biasa bisa ke karya karsa. Atau sabar menunggu PDF jadi. Semoga kalian nggak bosan ya 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
A Frozen Flower (On Going)
DragosteSyafa Armita Radjasa, wanita yang semasa gadisnya sangat ceria itu kini berubah 180 derajat setelah dewasa. Keadaan dan trauma membuat psikis dan mental sedikit terganggu, dan hal tersebut itu hanya di ketahui oleh ayahnya saja. Profesinya sebagai d...