--- 24 ---

34 2 0
                                    




--Selamat Membaca--


Sebelum kita masuk ke alur ceritanya, ada beberapa fakta yang harus di jelaskan terlebih dahulu. Foto ciuman apa yang dimaksud oleh Jeremi? dan apa yang telah Pedro lakukan kepada Anin? 

Apakah kedua hal ini berkaitan? mari kita flashback ke awal permasalahannya, dan apa yang menyebabkan ini semua terjadi...


~FLASHBACK~

Anin...

Kala itu, Pedro sedang membantu seorang gadis yang di ganggu oleh preman-preman sekitar. Rencananya, Pedro akan mengantar gadis tersebut pulang dengan mobilnya. Siapakah gadis ini? 

Gadis ini adalah Anin, Anin saudara jauh Gracia. Ya, Anin adalah perempuan yang di tolong oleh Pedro ketika dia sedang berjalan pulang ke rumahnya. Namun, sebelum kita masuk ke bagian itu, ada beberapa hal yang harus di luruskan terlebih dahulu.

Sebenarnya ini semua adalah permainan Anin dan Jeremi, mereka berdua telah merencanakan ini. Bahkan tidak hanya mereka saja, ini semua juga di campur tangani oleh Boby, Ayah Gracia.

Kedatangan Anin ke Jakarta adalah salah satu rencana dari Boby, dia meminta Anin untuk membantu, agar Gracia tidak dekat lagi dengan Pedro. Karena sebagaimana yang dia tau, Anin adalah saudara dan sahabat Gracia dari dulu. Boby menginginkan Jeremi sebagai pasangan dari anak perempuan semata wayangnya itu. 

Awalnya, Boby hanya meminta Anin untuk membujuk Gracia saja. Namun, Anin mempunyai rencana yang bagus dan cemerlang. Akhirnya dia bekerja sama dengan beberapa orang suruhan Boby dan Jeremi untuk menjalankan rencananya itu.

Anin pun meminta informasi tentang Pedro kepada Boby. Karakteristik, ciri-ciri, alamat dan lain lain tentang Pedro. Akhirnya, setelah mendapati itu dia pun berangkat ke Jakarta. 

Setibanya di Jakarta, dia langsung menjalankan misinya...

______________________________



Pertemuan Anin dan Pedro...

Pertemuan mereka berdua itu, saat Pedro sedang berjalan untuk pulang kerumah setelah bermain basket. Di mana dia bertemu seorang perempuan yang ternyata adalah Anin, sedang diganggu oleh dua orang preman.

Preman-preman itu tentu saja adalah suruhan dari Boby. Mereka berpura-pura untuk mengganggu Anin, agar bisa menarik perhatian Pedro. Karena, sebagaimana mereka tau, Pedro adalah orang yang menjunjung tinggi harkat dan martabat seorang wanita. 

Dan akhirnya Pedro pun menggigit umpan tersebut, dia datang dan mengusir orang-orang suruhan Boby itu. Anin pun berpura-pura terjatuh dan lemah saat di tolong oleh Pedro. Saat Pedro datang mendekat, dia pun berlutut untuk memeriksa keadaan Anin. Saat itu juga, Anin langsung memeluk Pedro.

Pada saat itu juga, Anin menggoreskan kukunya dibagian tengkuk leher Pedro. Bukan tanpa alasan, kuku anin sudah dia pasang dengan kuku palsu yang khusus dengan kandungan bius 5 jam, cukup menggoreskannya ke kulit maka obat itu akan bekerja. Walaupun efeknya tidak instan, memerlukan waktu untuk menjatuhkan targetnya.

Pedro pun menemani Anin berjalan pulang, saat itu Anin sedikit khawatir akan tubuh pria ini. 

"Udah lewat 5 menit dia bahkan ga jatuh-jatuh."   batin Anin saat itu. 

Kamu Duniaku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang