New Life

106 6 4
                                    

Happy reading!

•••

Bulan baru saja bangun tidur. Dia melirik jam di nakasnya, ah ternyata sudah jam 9 pagi. Dia terjungkal dari kasur saking terkejutnya lalu cepat-cepat bersiap.

Kalau Bulan terburu-buru begini, pasti akan sangat...

PRRAANNNGGG

...ramai, baru saja di bilangin. Oh ternyata dia belum menyadari sesuatu!

Dia sudah rapi memakai seragam putih abu-abu, rambutnya yang basah sehabis mandi, rahangnya yang tegas, tatapannya yang dingin, sedikit liptint di bibirnya, dan parfum yang dikenakannya.

Perfect!

Bulan langsung berlari turun kelantai dasar untuk menemui sang sopir pribadinya yang sedang bersantai sambil meminum kopi.

Tunggu... kenapa bersantai sih?

"Pak, ayo berangkat. Nanti saya telat," katanya terburu-buru.

"Eh Tuan muda Lan mau kemana memangnya?" Tanyanya heran.

"Kan hari ini saya sekolah! Bapak lupa?" Tanyanya balik, heran dengan respon Pak Ade.

Pak Ade langsung tertawa dan menepuk dahinya pelan.
"Duh Tuan muda...hari ini tuh hari minggu! Mana ada sekolah hari ini buka," tawanya.

Bulan yang mendengar itu hanya melongo. Apa? Hari minggu?!

Bulan mencebikkan bibirnya kesal.
"Jadinya saya sia-sia saja berdandan seperti ini, mana sudah rapi lagi," gerutunya.

"Hm... bagaimana Tuan muda ikut saya? Tuan hanya tinggal ganti baju saja..."

"Kita mau kemana Pak?" Polosnya.

"Mau menjemput teman lama saya..." katanya pelan.

Pukul 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 10.30 A.M

Bulan dan Pak Ade sudah menunggu selama 2 jam di bandara Internasional Adi Soemarmo.

Bulan pun tidak tau kalau Pak Ade memiliki saudara. Dia hanya diam saja memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang di bandara ini.

Sesekali jika ia bosan, Bulan akan memakan cemilan, bermain game, ataupun mendengarkan musik saja.

Selamat siang semuanya. Pesawat Seoul air dengan nomor 10** tujuan International Adi Soemarmo Airport akan segera tiba.

DON'T LEAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang