Harniel pov
Gue ga habis pikir sama isi kepala gue sendiri.
Gue cemburu iya,gue akui itu.
Tapi gue keliatan banget ga bergunanya."Apa susahnya lu kasih alamat nya ke gue ?"
Gue ketemu Aldo di tempat biliard.
Gue sama Aldo sebenarnya sahabat ,tapi pernah berantem cuma gara gara rebutan cewek,jadi semenjak itu gue jarang ngumpul lagi sama Aldo.
Dan anehnya Aldo kok ga pernah cerita ke Gita sebrengsek apa gue."Cewek banyak,tinggal cari "
Gue menghela napas kasar,gue tau mungkin gue udah jelek dimata Aldo,dan wajar dia kaya gitu karena yang mau gue temuin itu kakaknya,paling juga dia ga percaya.
"Lu tau ga sih sebesar apa salah gue sama dia "
Jujur,ini emang bukan gue banget,tapi perlahan gue bisa menyadari kalau Gita udah merubah gue begitu banyak,terutama soal perempuan.
Aldo melirik remeh dan kembali fokus sama bola di depannya."Usaha lah kalau emang lu mau ketemu dia "
Kalau gue ga ingat dia sahabat gue di tambah calon adek ipar ,gue tonjok nih manusia lidi.
Gue ngedorong badannya yang lagi serius main biliard sampe bolanya keluar dari papan biliard.
Gue masuk ke mobil,ini udah 3 hari dan gue belum bisa menghubungi Gita,dia sama sekali ga mau angkat telpon,bahkan nomornya udah ga aktif.
Drtt..
"...."
"Di tempat billiard"
"..."
"Ingat dong,,yaudah aku jemput yah ,tapi grab nya belum datang "
"...."
"Iya boleh,,tunggu disana ya"
"...."Gue bergegas pulang ke kos,hari ini gue ada janji dengan seseorang,sorry gue emang se bejat itu.
Gue udah disalah satu event musik gitu,udah janjian nonton konser.
Dan gue liat cewek yang pakai baju pink nungguin di dekat stan minuman soda .mungkin sponsor acara."Hai cintya,cantik banget sih "
Cewek yang gue panggil cintya,anak SMA 3 jakarta selatan.
Kenal lewat IG,,dia nge DM gue karena story gue pas lagi Gym,katanya sih suka cowok yang rajin olahraga."Hai ,aku panggil nya apa nih ?"
Gila suaranya lembut banget"Hmm,,aku Harniel Keynal Putra,,panggil Pacar juga boleh "
Yang gue bingung kenapa perempuan di gituin doang langsung terpancing atau tersipu,jangan salahin gue dong karena itu hal yang umum tapi bikin cewek mau."Aku panggil kak Niel aja yah,lucu "
Asli ,dia cukup menggoda perasaan,sadar niel lu udah punya pacar."Boleh deh,,yuk udah mulai tuh,biar kebagian tempat agak depan.
Gue dan Cyntia masuk sambil menggenggam tangan satu sama lain.
Sepanjang event konser berlangsung,gue emang menikmati wajah seorang Cyntia,secantik dan se anggun itu.
Hampir 4 jam kami habiskan untuk menonton event ini,gue ngajak Cyintia makan malam,dia cerita kalo gue cowok pertama yang dekat sama dia,karena dia ga di bolehin pergi sama sembarangan cowok,karena sebelumnya gue disuruh ijin sama nyokapnya,ga ketemu langsung sih cuma modal VC eh di kasih izin."Hari minggu kita nonton yuk,,ada film baru tayang "
Gue langsung menggangguk setuju,kapan lagi ya kan jalan sama cewek yang belum di jamah cowok lain."Yaudah aku duluan yah,gojeknya udah datang "
Dia menghampiri abang gojeknya dan ngasih duit seratus ribu terus gojeknya pergi.
"Sama aku aja,sopir aku udah nunggu tuh "
Dan gue mengiyakan saja,toh bukan duit gue yang keluar."Aku seneng banget hari ini,biasanya aku nonton sama mami,dan mami cuma mau nemenin sebentar katanya ga ngerti musik,,kamu janji yah,temenin aku terus "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah
Historical FictionAku dan Kamu tidak harus bersama tapi bisakah berakhir?