"Saya terima nikah dan kawinnya"
Satu tarikan nafas,Aldo sudah merubah statusnya,kini dia resmi menjadi suami dari Ashel.
Kebahagian menyelimuti suasana di pagi ini,Akad di laksanakan jam 08.30 karena akan di adakan resepsi setelahnya.
Aldo memakai baju adat Jawa,untuk pakaian Adat mengikuti aturan keluarga Pihak perempuan,karena Ashel anak bungsu di keluarganya,jadi permintaan Ashel ingin memakai baju adat jawa,
Rangkaian acara sampai pada Acara sungkeman.Aldo dan Ashel bergantian untuk melakukan proses sungkeman kepada orang tua mereka.
Bahagia dan tangis haru tampak menyelimuti suasana di pagi ini."selesai sudah acara inti kita pada pagi ini,acara akan di lanjutkan dengan resepsi,silahkan untuk keluarga besar menikmati hidangan karena para tamu akan hadir pada pukul 10.00,,kedua mempelai di minta untuk berganti pakaian "
Sesi foto foto tidak berlangsung lama,karena waktu sudah sangat mepet.
"Kak Gita fotoin aku nanti kita gantian "
Gita mengangguk setuju dengan ucapan Marsha,disana juga ada Eli dan Muthe,mereka memakai kebaya sesuai permintaan Ashel."Wih posting dulu di akun masing masing "
Eli mulai sibuk memilih foto yang akan di posting.@eliiiiiiuuu cekrek dikit
"Gue galau tapi harus bahagia ,gue posting juga deh"
Gita tertawa mendengar ucapan Muthe,salah satu mantan Aldo,dan teman Gita.@mutheeelove biar mantan tergoda,,hahah move on ga yahhh :p
"Aku juga posting deh,,karena kak Gita sibuk ,di akun aku aja yah "
Gita mengangguk setuju,karena dia memang anti harus posting di sossmed.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah
Historical FictionAku dan Kamu tidak harus bersama tapi bisakah berakhir?