Chapter 021

3.9K 269 13
                                    

Haloowwww
Selamat membaca reader's kesayangan akuuu😍💐

****

Malam ini. Seperti yang dibicarakan oleh sepasang adek kakak tadi, mereka berdua kini tengah duduk di satu cafe yang cukup banyak pengunjung. Dari 30 menit yang lalu mereka berdua hanya diam saja tanpa membuka pembicaraan apapun.

"Ehem!"

Kevin berdeham menetralkan jantungnya yang cukup berdegup kencang, entahlah dia sudah kaya bersama pacarnya saja ada sedikit grogi di dirinya.

"Kalau lo gak mau ngomong, mending gue pulang tidur dirumah" kini Afan bersuara.

Kevin membenarkan posisi duduknya. "Oke oke. Aduh grogi amat nih gue, udah kaya mau nembak cewe aja" gumamnya.

"Buruan!" gertak Afan.

Kevin menarik nafasnya panjang lalu dibuang secara perlahan, dia mencoba untuk berbicara dengan adek tirinya itu.

Kevin mengambil satu foto dari saku jaket levi's miliknya dan di letakkan di tengah tengah mereka.

Afan melirik foto itu dan mengambilnya. "Ngapain lo ngasih foto dia? Terus, bareng siapa dia di foto itu?"

"Lo masih ingat perempuan itu kan?"

"Almarhumah Lisa, ya kali gue lupa sama dia. Pertanyaan gue, siapa yang foto bareng dia?"

"I-itu Zaki" jawab Kevin pelan pelan.

Afan membulatkan matanya dan membenarkan posisi duduknya. "Ketua Rajawali?"

Kevin mengangguk.

"L-lo kenal sama Zaki? Ada hubungan apa dia sama Lisa?" kini suara Afan sedikit bergetar seperti menahan amarah.

"Lo jangan marah dulu, gue jelasin satu satu" Kevin yang merasa bahwa Afan tengah menahan amarahnya, dia berusaha menenangkannya.

"Jelasin!"

Kevin kembali mengambil nafas panjang, memejamkan matanya berharap Afan tidak akan kecewa atas rahasia yang akan di bicarakannya.

Kevin membuka pejaman matanya.

"Dulu pas SMP, Zaki cinta banget sama Lisa dan lo tau sendiri gimana Lisa kan? Dia gak akan gampang nerima orang apalagi modelan kaya Zaki waktu SMP dulu. Sampai di suatu hari, Zaki nge beraniin diri buat nembak Lisa dan hasilnya Lisa menolak karena seorang Zaki gak pantas bersanding dengan Lisa yang seorang selebgram" gantungnya membuat Afan sedikit menunggu.

"Dan Lisa memberi Zaki syarat atau tantangan agar bisa menjadi pacarnya, syaratnya adalah berubah seperti cowo cowo diluar sana. Setelah lulus SMP gue gak tau kabar Zaki gimana, tapi gue sedikit tau kalau dia membangun geng motor diluar negri dengan sebagian anggotanya alumni SMP kita. Sampai Lisa meninggal kemaren pun, gak ada yang ngasih tau Zaki sampai dia pulang dan bertanya sama Om Regan" lanjutnya.

"Terus?"

"Lo tau sendiri Om Regan gimana, dia mempengaruhi Zaki kalau dalang dari kematian Lisa adalah elo Fan"

Afan menaikkan satu alisnya keatas. "Kenapa lo gak bilang dari awal pertemuan gue sama Zaki?"

"Gue udah ada niatan buat bilang, tapi gue takut lo marah sama gue karena nyembunyiin ini dari lo. Apalagi Zaki adalah orang yang udah buat lo masuk rumah sakit kemaren" jelas Kevin.

GENGSTER BUCIN 2 (DEFAN) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang